spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jeje: Pangandaran Ada Karena Partai Demokrat

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Bupati Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata menyatakan, historis Pangandaran berdiri tidak lepas dari peran serta Partai Demokrat.

    Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Pendidikan Politik DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dan Pelantikan DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Pangandaran.

    “Pangandaran tidak akan seperti ini jika tidak ada Partai Demokrat, karena saat itu yang menandatangani pemekaran Kabupaten Pangandaran Bapak Susilo Bambang Yudhoyono saat beliau menjabat sebagai Presiden RI,” kata Jeje dalam sambutan di kegiatan yang digelar di Hotel Sandaan, Kabuapaten Pangandaran. Jumat (19/5/2023).

    Ia pun sangat berterimakasih terhadap Partai Demokrat dan berharap semoga Demokrat di Pangandaran bisa selalu berdiri tegak dan searah membangun Pangandaran.

    “Penguatan Partai Politik bagian yang penting dalam membangun dan mendorong tentang penguatan yang searah dengan birokrasi untuk membangun pangandaran jadi lebih baik lagi,” ujarnya.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran, Tarsuli mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan mental dan moral terhadap Pangandaran.

    “Terimakasih kepada Bapak Bupati, Ketua DPD, perwakilan DPR RI dan Ketua DPC Partai Demokrat dari Ciamis, Banjar, Kuningan yang telah mendorong kami untuk bisa memaksimalkan dukungan untuk Demokrat Pangandaran,” kata dia.

    Tarsuli berharap dukungan dan kebersamaan semoga selalu terjaga demi suksesnya Pangandaran.

    “Kami harap Partai Demokrat khsusnya di Pangandaran bisa kembali berjaya untuk menuntaskan harapan rakyat,” ujarnya.

    Sementara ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara melalui Sekretarisnya, Erik Kridasetia mengapresiasi langkah partai tempat bernaungnya dengan mendorong kebersamaan demi kemenangan Demokrat kembali.

    “Pertama yang saya ucapkan aprsiasi buat DPD yang selalu kompak mendorong kadernya yang ada di daerah, kami juga ucapkan selamat kepada ketua terpilih semoga ini langkah awal Demokrat kembali berjaya,” kata dia.

    Ia menilai, untuk membangun daerah itu tiada lain harus dilandasi dengan budaya gotong royong untuk mencapai suatu tujuan. Sejalan dengan historis Pangandaran yang tidak terlepas dari peran Partai Demokrat.

    “Karena itu mari bersama-sama dukung Pangandaran, dan kita bangkitkan kembali pelangi yang dikatakan bapak bupati tadi dimana saat ini tidak ada warna birunya nah kita harus semangat untuk memberikan cahaya pelangi itu dengan warna biru (Demokrat) untuk menjadikan Pangandaran lebih baik lagi,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img