spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Membuat Edo Senang Gabung Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung, resmi merekrut Mohammad Edo Febriansah untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan digelar pada Juli 2023 mendatang.

    Mohammad Edo Febriansah menjadi rekrutan kedua Maung Bandung. Sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah mengumumkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973 sebagai pemain anyar skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Sah! Persib Bandung Rekrut I Putu Gede

    Setelah resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, Edo mengaku senang. Pasalnya Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

    Selain itu, menurutnya tim kebanggaan Bobotoh dilatih oleh pelatih berkualitas yakni Luis Milla.

    Sosok Luis Milla sendiri menurut Edo, merupakan pelatih yang memiliki pengalaman. Sehingga, hal itu membuat senang bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Yang pasti senang bisa bergabung dengan Maung Bandung, apalagi dengan pelatih coach Luis Milla pelatih yang luar biasa bagus dengan segudang pengalaman dan taktiknya,” ungkap Edo.

    BACA JUGA: Persib Perpanjang Kontrak Abdul Aziz

    Sebelum bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Mohammad Edo Febriansah yang berposisi sebagai bek kiri musim lalu memperkuat RANS Nusantara.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pemain kelahiran Kediri, 25 Juli 1997 ini direkrut atas rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih,” kata Teddy menuturkan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img