spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Respon Santai Ridwan Kamil Tanggapi Keluarnya Dedi Mulyadi dari Golkar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar tampak tidak terlalu peduli dengan keluarnya Dedi Mulyadi.

    Ai mengatakan, jika ada tokoh yang berpindah partai harus dihormati karena itu merupakan pilihan politik dan juga hak individu. 

    “Kita menghormati saja. yang penting tidak luntur cinta kepada keindonesiaan, tidak luntur cinta kepada pelayanan publik,” kata Ridwan Kamil, Kamis (11/5/2023).

    BACA JUGA: Dedi Mulyadi Hengkang dari Golkar dan DPR RI

    “Saya doakan beliau sukses, lancar di tempat barunya,” kata dia menambahkan.

    Ridwan Kamil juga mengaku, tidak ada komunikasi terkait hengkangnya mantan bupati Purwakarta tersebut, pasalnya kata dia tidak ada hubungannya. 

    “Engga ada karena ga ada hubungan. Hubungannya adalah beliau anggota, (lapor) ke ketua umumnya, tidak harus lapor ke semua khalayak,” kata dia.

    Sebelumnya diberitakan Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi dikabarkan mengundurkan dari partai pohon beringin.

    Hal itu terungkap dari beredarnya surat pengunduran diri mantan Bupati Purwakarta ini yang ditujukan kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar itu ditulis pada 10 Mei 2023.

    BACA JUGA: Mudur Dari Golkar, Dedi Mulyadi Sempat Berniat Masuk PDIP

    Namun, dalam surat tersebut tidak disebutkan alasan mengapa Dedi mengundurkan diri dari partai yang membesarkan namanya tersebut. Ia juga melampirkan kartu tanda anggota partai Golkar.

    Berita Terbaru

    spot_img