spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    PDIP Ciamis Optimis Mempertahakan Kemenangan di Pemilu 2024 Mendatang

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: PDIP Ciamis optimis bisa mempertahankan kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti, dengan menyiapkan kader-kader terbaiknya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). 

    Ketua DPC PDIP Ciamis Nanang mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan strategi kemenangan untuk kemenangan pemilu 2024 dari jauh-jauh hari. 

    “Target kita 12 kursi untuk DPRD Kabupaten Ciamis. Berbagai strategi dan kesiapan untuk mencapai itu sudah sangat matang,” kata Nanang seusai daftar Bacaleg di KPU Ciamis, Kamis (11/5/2023).

    BACA JUGA: KPU Kembalikan Berkas Bacaleg Nasdem Ciamis karena Tidak Sesuai dengan SK Pusat

    Nanang menuturkan, struktur partai PDIP Ciamis sudah sampai ke tingkat paling bawah hingga tataran anak ranting. Kemudian pihaknya juga sudah menyiapkan dua orang saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk ditempatkan di 3.934 TPS se- Kabupten Ciamis.

    “Ikhtiar sudah maksimal kursi di DPRD Ciamis harus kembali bertambah,” ucapnya.

    BACA JUGA: Tekan Angka Kecalakaan, Ratusan Sopir Ambulance di Ciamis Dilatih

    Sementara itu untuk pemberkasan para Bacaleg dari PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis sudah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan lengkap semua Dapil sudah terisi sesuai mekanisme peraturan yang ada.

    “Berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) tahun 2024 dari PDI-Perjuangan Ciamis sudah diterima oleh KPU dan hasilnya berkas sudah komplit,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img