spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Mundur dari Golkar, Dedi Mulyadi Dikabarkan Masuk Gerindra

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah mundur dari partai Golkar Dedi Mulyadi dikabarkan akan berlabuh ke Partai Gerindra. Bahkan dari kabar yang beredar mantan Bupati Purwakarta ini akan disambut baik oleh partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini.

    Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Ihsanudin akan menyiapkan ‘karpet merah’ untuk Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini. 

    “Informasinya demikian (Dedi Mulyadi bergabung ke Gerindra). Namun, saya pribadi belum bisa memastikan kebenarannya. Semoga saja betul agar Kang Dedi bisa semakin pro rakyat dan dekat dengan masyarakat Jawa Barat. Tentunya kami sangat terbuka,” kata dia Ihsanudin, saat dihubungi Kamis (11/5/2023).

    BACA JUGA: Respon Santai Ridwan Kamil Tanggapi Keluarnya Dedi Mulyadi dari Golkar

    Kendati demikian Ihsanudin, belum bisa memastikan pertemuan Dedi Mulyadi dengan DPP Gerindra akan dilakukan dimana dan kapan. 

    “Rumornya sudah ada pertemuan dengan DPP. Kapan dan di mana (pertemuan) itu, saya kurang paham juga,” kata dia

    Ihsanudin menjelaskan bahwa jika benar Dedi Mulyadi masuk ke Gerindra merupakan keputusan yang tepat, pasalnya memiliki visi kebangsaan yang sama dengan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto.

    “Minimalnya visi kebangsaan Kang Dedi Mulyadi sama dengan Gerindra, sama-sama pro rakyat dan rajin turun ke masyarakat,” kata dia.

    BACA JUGA: Mudur Dari Golkar, Dedi Mulyadi Sempat Berniat Masuk PDIP

    Lebih lanjut Ihsan menuturkan, meski saat ini pihaknya belum memperoleh informasi pasti mengenai bergabungnya Dedi Mulyadi ke Gerindra, namun jika hal itu terjadi akan membawa angin segar. Khususnya bagi Gerindra Jawa Barat dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang.

    “Bisa dong. Sebab calon gubernur dari Gerindra akan juga dilihat elektoralnya cukup atau sebaliknya,” katanya.

    Berita Terbaru

    spot_img