spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Bertemu dengan Bupati Pangandaran, Husein Ingin Tetap Jadi Guru

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akhirnya bertemu dengan ASN Guru Pangandaran yang ramai jadi perbincangan belakangan ini Husein Ali Rafsanjani, di Pendopo Bupati Pangandaran, Kamis (11/5/2023). 

    Dalam pertemuan tersebut Jeje mengaku, berbicara dengan husen dari hati ke hati, bahkan kata Jeje, Husein juga banyak menceritakan tentang kehidupannya.  

    “Sesuai dengan yang dijanjikan, sesuai dengan yang disampaikan di media bahwa hari ini ada pertemuan dengan Husein, Saya berbicara dengan Husein dari hati ke hati,” kata Jeje Kamis, (11/05/2023).

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Bakal Cari Solusi untuk Masalah Guru Viral Husein

    “Sesungguhnya beliau (Husein) ini orang yang di usia yang masih muda mempunyai kapasitas yang lebih pada usianya,” katanya Jeje menambahkan. 

    Namun kendati demikian kata Jeje, pembicara selebihnya antara dirinya dan Husein adalah rahasia mereka berdua.  

    “Apa yang saya omongkan (bersama Husein) itu rahasia kita berdua,” ujarnya. 

    Sementara itu, Husein mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan orang nomor satu di Pangandaran ini, bahkan bisa bertemu juga langsung dengan Gubernur Jawa Barat. 

    “Untuk kedepannya saya maunya jadi guru, jadi kalau ada yang menggiring saya jadi ini jadi itu soalnya saya tidak biasa seperti ini,” kata Husein.

    BACA JUGA: Susi Pudjiastuti Tanggapi Isu Husein di Twitter

    Lebih lanjut Husein menegaskan bahwa dirinya masih tetap ingin menjadi guru. “Intinya saya tetap ingin menjadi guru,” kata dia.

    Menurut Husein dengan kejadian ini, dirinya tidak pernah merasa kecewa dengan Bupati Pangandaran,  

    “Kalau saya kan dari awal tidak pernah merasa kecewa dengan pak bupati, kalau disimak baik-baik tidak pernah ada statemen tentang bupati,” kata dia.  

    (Sajidin/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img