spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Tarsuli Resmi Jadi Ketua DPC Demokrat Pangandaran, Ini Pesan Kepala BPOKK

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Tarsuli resmi menjadi Ketua DPC Pangandaran, ditandai dengan pemberian SK Ketua DPC Pangandaran oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Jawa Barat Ahmad Bajuri di Kantor DPD Demokrat Jabar Kota Bandung, Sabtu (6/5/2023). 

    Ahmad Bajuri mengatakan, penetapan Tarsuli menjadi Ketua DPC Demokrat Pangandaran melewati perjalanan yang panjang, kata dia Demokrat Pangandaran sangat dinamis dari berbagai kondisi. Bahkan setelah ketua sebelumnya mengundurkan diri Bajuri sebagai PLT Ketua DPC Demokrat. 

    “Saya terus marathon melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan berbagai elemen tokoh mendapatkan banyak masukan untuk kemajuan pangandaran serta penting nya peran partai politik terutama Demokrat dalam rangka ikut demi kemajuan kabupaten pangandaran,” kata dia.

    BACA JUGA: Petani di Dua Kecamatan di Pangandaran Terancam Gagal Penen

    Kemudian menurutnya, sesuai dengan amanat Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Suratto Sukartono, Tarsuli yang saat ini resmi menjadi Ketua DPC Demokrat Pangandaran harus bisa melakukan konsolidasi dan merangkul semua elemen serta mempersiapkan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

    “Saya dan atas nama ketua DPD suga mengucapkan Terima kasih kepada habibi atas segala dedikasi dan loyalitas nya selama ini,” kata dia. 

    Sementara itu Ketua DPC Demokrat Pangandaran Tarsuli menyampaikan, terimakasih kepada ketua DPD Jabar dan Kepala BPOKK atas kepercayaan yang telah diberikan.

    “Saya siap fatsun dan menjalankan perintah dari parti.  

    Tarsuli menambahkan, secara struktur  bersama seluruh jajaran kader akan berikhtiar semaksimal untuk kemajuan Demokrat dan persiapan pemilu dan pilpres 2024.

    “Saya Juga akan terus terbuka menerima masukan – masukan dari berbagai elemen tokoh untuk peran Demokrat dalam menunjang kemajuan kabupaten pangandaran,” kata dia.

    Tarsuli mengajak seluruh kader simpatisan untuk saling bahu membahu kompak solid untuk ke suksesnya Demokrat.

    BACA JUGA: Legislator Demokrat Ajak Anak Muda Jaga Kerukunan

    “Saya mohon jaga issue – issue yang membikin tidak solid apalagi memecah belah sesama kader. Jangan habiskan energi untuk diskusi hal – hal yang tidak ada pemikiran untuk kompak dan kemajuan demokrat,” kata dia. 

    Berita Terbaru

    spot_img