spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Liga 1 2022-2023 Berakhir, Gian Zola Pulang Kampung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Arema FC, Gian Zola kembali ke Kota Bandung setelah menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bersama tim berjuluk Singo Edan.

    Zola menuturkan, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dia memilih untuk pulang ke Bandung. Pasalnya, dia merupakan pemain sepak bola asal Gedebage, Kota Bandung.

    BACA JUGA: Dedi Kusnandar Tak Ingin Cepat Puas

    Lebih lanjut Zola menuturkan, libur kompetisi tersebut bersamaan dengan libur lebaran, sehingga bisa dikatakan momen yang tepat baginya untuk mudik dan berkumpul dengan keluarga.

    Selain itu, mudik ke Bandung bukan yang pertama bagi Gian Zola. Pasalnya pada musim sebelumnya dia juga memperkuat Persela Lamongan dan saat kompetisi berakhir mudik ke Kota Bandung.

    “Ya tahun kemarin juga di Persela juga mudik, jadi sekarag juga mudik. Karena tahun lalu merantau tahun ini merantau, jadi sama-sama saja,” kata Gian Zola.

    Selain berkumpul bersama keluarga di Bandung, Zola juga memanfaatkan waktu libur lebaran untuk silaturahmi dengan keluarganya yang lain di Garut, Jabar.

    BACA JUGA: Manajemen Tetap Apresiasi Perjuangan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

    “Iya (keluarga banyak di Garut), kalau teman-teman kecil justru H- seminggu lebaran yang banyak kumpulnya, sama teman teman sekolah,” ucap Gian Zola.

    “Ya makan-makan (pas lebaran), karena cuma setahun sekali. Opor kupat setahun sekali. Emang jarang makan santen, paling ya cuma momen lebaran saja,” ungkapnya.

    Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini mengaku masih menikmati liburan bersama keluarga, untuk itu belum memikirkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Gak sih, (belum menjalankan program latihan mandiri) masih libur, jadi masih nikmatin libur,” tegas Zola.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img