spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Lebaran bersama Anies Baswedan dan Salim Asegaf, AHY Ucapkan Terimakasih

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Bakal Calon Presiden Anies Baswedan, bersama istri Annisa Pohan dan kedua anaknya. 

    Dalam kunjungan masih dalam suasana Idul Fitri AHY menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Anies dan keluarga.

    “Berkunjung dan bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri.  Terima kasih, Mas Anies, atas sambutan hangatnya,” kata AHY, Senin (24/4/2023).

    BACA JUGA: Anies Baswedan Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

    AHY juga mengucapkan selamat berlebaran bersama keluarga untuk Mas Anies dan keluarga. Bersama AHY, tampak pula Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, yang juga didampingi istri dan anak-anaknya.

    Setelah dari Anies, AHY bersilaturahmi dan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. Kali ini, AHY didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat saja, Teuku  Riefky. Berbarengan dengan AHY, Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan juga bersilaturahmi ke kediaman Habib Salim. 

    Di kediaman Habib Salim, turut tampak Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.

    Silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa memang selalu dilakukan AHY, terutama selama lebaran. Bagi AHY, silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu kita jaga bersama. Semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa.

    Berita Terbaru

    spot_img