spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Made Usai Gagal Happy Ending Bersama Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, harus menerima hasil yang kurang bagus dalam laga terakhirnya bersama skuat Maung Bandung sebagai pemain sepak bola profesional.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Persib gagal menutup kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan kemenangan, setelah kalah 1-4 dari Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    BACA JUGA: Persib Bandung Tutup Liga 1 2022-2023 dengan Kekalahan

    Keempat gol Persikabo yang membuat skuat Maung Bandung gagal meraih poin di pertandingan tersebut, dicetak oleh Lucao, Lucky Oktavianto, Silvio Junior, Pedro Henrique. Sedangkan gol tunggal Persib oleh David da Silva.

    Made sendiri, setelah berakhirnya pertandingan tersebut memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional. Sehingga, laga menghadapi Persikabo menjadi partai terakhirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

    “Hasil malam ini memang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, kita berharap mendapat happy ending di akhir karir saya, di akhir perrandingan liga,” kata I Made setelah pertandingan.

    Meski pada pertandingan terakhirnya sebagai pemain sepak bola, skuat Maung Bandung gagal meraih kemenangan. Namun, Made tetap berusaha mengambil sisi positif dari laga tersebut.

    “Tapi seperti coach bilang inilah sepak bola, kadang kita bisa main bagus, kadang kita bisa kalah, itu sudah biasa di sepak bola,” ungkap kiper asal Bali ini.

    BACA JUGA: Malam Ini Persib Bandung Gunakan Jersey Anyar

    Selain itu, dalam pertandingan tersebut Made juga merasa senang, lantaran bisa menyapa langsung Bobotoh dan mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih. Pasalnya, peran Bobotoh sangat penting dalam karirnya terutama di tim Persib.

    “Saya juga senang meski ini hasil akhirnya kurang bagus akhir karir saya bisa main dan menyapa Bobotoh, semua pendukung untuk melakukan salam perpisahan, dan itu cukup senang buat saya,” ujarnya.

    “Mudah-mudahan ini jadi pembelajaran juga terutama buat pendukung juga karena ini kurang bagus buat kita ke depan, bukan hanya untuk pertandingan, tapi buat tim keseluruhan jadi tidak bagus. Saya berharap ke depan Bobotoh bisa mendukung Persib ke arah yang lebih positif,” harap Made.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img