spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Malam Ini Persib Bandung Gunakan Jersey Anyar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan bakal memakai jersey anyar saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga pamungkas Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

    Hal itu disampaikan Head of Communication Persib, Adhi Pratama. Menurutnya, jersey anyar yang digunakan berwarna biru karena bermain sebagai tuan rumah.

    BACA JUGA: Febri Hariyadi Siap Bertanding vs Persikabo 1973

    Adhi menuturkan, ada beberapa alasan yang membuat manajemen Persib Bandung memutuskan untuk merilis jersey terbaru dan digunakan langsung pada pertandingan terakhir Liga 1 musim 2022-2023.

    jersey anyar persib fokusjabar.id
    ilustrasi (foto web)

    Menurut Adhi, pertandingan menghadapi Persikabo bakal menjadi laga spesial. Pasalnya, I Made Wirawan akan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. 

    “Nah ada beberapa hal sih. Kebetulan laga terakhirnya Bli Made. Jadi lebih baik di momen monumental, berkesan, kenapa enggak kita sekalian launching jersey baru,” ungkap Adhi.

    BACA JUGA: Ini Harga Jersey Anyar Persib

    “Terus kalau lihat liga internasional, sebelum memulai liga yang baru pasti hari terakhir tim tersebut gunakan jersey yang baru. Jadi kita coba aplikasikan di Persib, semoga bisa jadi percontohan,” jelasnya.

    Sementara itu, jersey anyar skuat Maung Bandung sudah dijual sejak Jumat (14/4/2023) di Official Persib Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dan secara online di beberapa e-commerce.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan anak asuhnya siap menghadapi Persikabo. Mereka juga sudah melupakan kekalahan pekan ke-33 dari Persita Tangerang.

    Luis Milla menegaskan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih.

    “Saya rasa kekalahan atas Persita sudah dilupakan. Kami harus melihat ke depan dan menutup liga musim ini dengan kemenangan,” kata pelatih Persib Bandung.

    Luis Milla menuturkan, pada pertandingan menghadapi Persita, anak asuhnya tidak memahami taktik yang disiapkan olehnya. Sehingga, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Persita.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img