spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Bersyukur, YPNI Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Yayasan Putera Nasional Indonesia (YPNI) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Bandung, Minggu (16/4/2023).

    Acara yang juga didukung Diskominfo Jabar, In-Jabar, KPID serta Dinas Pendidikan Jabar  itu dilaksanakan dalam rangka berbagi berkah dan kebahagiaan.

    YPNI
    YPNI Berbagai Kebahagiaan dengan Anak Yatim (LIN)

    “Ini sebagai bentuk syukur kami atas segala yang telah Allah berikan,” kata Ketua YPNI Pamriadi di sela acara temu partner dan santunan anak yatim di Aula Timur Gedung Sate Bandung.

    BACA JUGA: Bazaar Ramadan bank bjb 1444 H di Gedung Sate di Serbu Warga

    Acara ini, kata Pamriadi, dikemas melibatkan media partner, terlebih selama ini kolaborasi selalu dibangun bersama media.

    “Media ini partner paling penting, kami bukan apa-apa tanpa media dalam syiar kebaikan,” kata dia.

    Sementara itu Kadiskonlminfo Jabar Ika Mardiah menyebut bahwa kegiatan YPNI merupakan rangkaian dari BUBOS 7 yang digagas Atalia Praratya Ridwan Kamil.

    Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan melibatkan media serta 200 santri di Kota Bandung.

    “Bedanya tahun ini lebih luas lagi, media diajak karena mitra Diskominfo yang menyuarakan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat,” kata Ika.

    Pembina YPNI Keri Lestari mengapresiasi kegiatan sosial yang telah dilakukan. Apalagi bisa membantu anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.

    “Kita bersama-sama memberikan kepedulian kepada anak yatim, ini hal yang biasa dilakukan di bulan Ramadan dan In Sya Alloh memberikan keberkahan,” kata Keri.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img