spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Akun Instagram Yana Mulyana Diserang Netizen Setelah Terjerat OTT KPK

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Akun instagram Wali Kota Bandung Yana Mulyana diserang Netizen, setelah orang nomor satu di Kota Bandung ini terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

    Akun instagram pribadi Wali Kota Bandung @kangyanamulyana mendapat komentar-komentar negatif. Dua postingan terakhir instagram dengan foto Yana sedang mengenakan baju Persib dengan caption pesan berpuasa dengan giveaway tiket Persib. Dan kedua video Yana sedang mengenakan baju Persib dengan caption pengumuman giveaway dari postingan sebelumnya menjadi bulan-bulanan netizen yang kesal. 

    Dua postingan tersebut di upload pada Jumat (15/4/2023) kemarin, mendapat komentar sampai ratusan dengan dominasi komentar negatif. Setelah banyak komentar negatif bahkan banyak juga komentar dengan bahasa kasar. Admin akun instagram Yana Mulyana menutup kolom komentar dua postingan tersebut. 

    Namun seakan belum puas netizen melanjutkan serangan komentarnya ke postingan instagram Yana Mulyana yang diposting sama Kemarin,  seperti postingan sebelumnya. Komentar pedas dilontarkan pada postingan video saat yang sedang melakukan kegiatan safari ramadan di di Masjid Al Muhajirin, Komplek Sapta Taruna PU, Kecamatan Bandung Kidul.

    Komentar salah satu netizen dengan akun @frdiagussalim wkwkwk 10 hr terakhir ramdhan mlh kena ott KPK pula ya kang, kemudian akun @cpm.d70hn STMJ (Sholat Terus Makanduitharam Jalan). akun @fazarsubangkit19 Selamat berlebaran di jeruji besi pak, akun lainya adalah @enovalen Lebaran pake baju shopee.

    KPK OTT Wali Kota Bandung Yana Mulyana

    Sebelumnya di berita Tim penyidik KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (14/4/2023). Salah Seorang yang diamankan adalah Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

    Hal itu telah dikonfirmasi oleh Juru Bicara KPK, Ali Fikri.

    “Betul, KPK pada Jumat, telah melakukan kegiatan tangkap tangan terhadap beberapa orang yang sedang melakukan tindak pidana korupsi,” kata Ali, Sabtu (15/4/2023).

    “Satu di antaranya Walikota,” kata dia.

    Yana Mulyana diduga terlibat praktik suap pengadaan barang dan jasa di Bandung. Sayangnya, Ali tidak merinci terkait suap pengadaan barang dan jasa apa yang melibatkan Yana.

    Berita Terbaru

    spot_img