spot_img
Minggu 12 Mei 2024
spot_img
More

    Kodim 0613 Ciamis Bersama Gandara Grup Bagikan Ribuan Takjil Gratis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kodim 0613/Ciamis menggandeng Andara Grup Ciamis bagikan ratusan Takjil bagi para pengendara yang lewat sebelum adzan magrib tiba.

    Menurut Dandim 0613/Ciamis Letkol. Inf Wahyu Alfian Arisandi, pihaknya yang berkolaborasi dengan Gandara grup telah membagikan 1000 bungkus Takjil gratis kepada warga masyarakat maupun para pengendara yang melewati markas nya.

    BACA JUGA: Timgab Pantau Harga Sembako di Pasar Manis Ciamis

    “Alhamdulillah sore ini kami bersama Gandara Grup telah berbagi Takjil,” katanya. Senin (10/4/2023).

    Wahyu menuturkan, pembagian Takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga masyarakat atau umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    “Takjil ini kami berikan kepada masyarakat yang kebetulan masih dalam perjalanan menjelang berbuka puasa,”ucapnya.

    Wahyu mengatakan, selain berbagi Takjil yang bekerjasama dengan Gandara Grup pihaknya juga dalam membantu meringankan masyarakat juga membagikan beras.

    BACA JUGA: Polsek Panawangan Amankan Gereja Santo Simon Kampung Kerukunan Susuru

    “Kami juga menggandeng pihak Bulog dalam menyalurkan beras bagi masyarakat itu,”jelasnya.

    Sementara itu Hasan perwakilan dari Gandara Grup  menjelaskan, kerjasama yang dilakukan oleh pihaknya bersama Kodim 0613/Ciamis bukan hanya dalam memberikan Takjil saja tetapi kegiatan-kegiatan sosial lainpun sudah biasa dilakukan bersama.

    “Alhamdulillah sinergis kami dengan jajaran Kodim 0613/Ciamis sudah sangat erat sehingga kalau ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kami siap bersinergi,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img