spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Rezaldi Hehanusa Siap Tampil Maksimal vs Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa (Bule) siap tampil maksimal melawan mantan timnya, Persija Jakarta pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023) malam.

    Rezaldi Hehanusa mengaku tidak khawatir harus bermain dihadapan pendukung Persija.

    BACA JUGA: Persija Jakarta vs Persib Bandung, Ini Prediksi Paul Keenan

    Pasalnya, sebagai pemain sepakbola profesional dia akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim yang dibelanya.

    “Kalau sikap saya, gak ada masalah sih. Maksudnya saya akan bersikap profesional. Yang penting saya baik, mereka juga baik. Intinya saya bermain dengan profesional dengan keinginan saya. Buat keraguan bermain di depan Jakmania, saya bilang gak ada sih,” kata Rezaldi.

    Pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023, Rezaldi Hehanusa merupakan bagian dari tim Persija Jakarta. Meski demikian, Bule tidak mengetahui pasti kondisi skuat Macan Kemayoran saat ini, sehingga dia enggan memikirkan tim lawan.

    “Enggak juga (membocorkan kekuatan Persija), karena lebih enggak tahu juga gimana (situasinya) seperti apa nanti di pertandingan,” jelas Rezaldi.

    Sementara itu, Persib memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persija Jakarta, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh memiliki waktu persiapan yang ideal untuk laga tunda pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Manajemen Persib Ambil Sisi Positif dari Batalnya Piala Dunia U-20

    Selain itu, skuat Maung Bandung pada dua pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, berhasil meraih kemenangan atas Dewa United dan Bhayangkara FC. Sehingga, kemenangan itu pasti akan menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain untuk menghadapi Persija.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img