spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    IM3 Hadirkan Promo Sensasi Ramadhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: IM3 mengajak masyarakat Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) merayakan tradisi dan momen Ramadhan dengan menghadirkan kembali  kampanye ‘Serunya Silaturahmi.’

    Untuk mendukung Serunya Silaturahmi ini, IM3 menghadirkan promo Sensasi Ramadhan yang selalu dinantikan para pelanggan.

    IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125 ribu. Harga sebelumnya Rp150 ribu.

    BACA JUGA: Tersambar Petir, Rumah Kaswan Hangus Terbakar

    Serunya Silaturahmi juga menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan pasar Ramadhan IM3 di 16 kota di Indonesia.

    Di antaranya, Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan dan Banjarmasin.

    “Untuk di Kota Bandung, Pasar Ramadhan hadir di Cihampelas Walk pada 22 Maret hingga 30 April 2023. Selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75 juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3,” kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh Kamis (30/3/2023).

    Ritesh Kumar Singh menyebut, pihaknya melakukan Sidak ke 2000 outlet IM3 di Indonesia dengan menggunakan Bus Ramadhan. Termasuk ke Kota Bandung, untuk memberikan Parsel Ramadhan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

    Menurutnya, Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia dengan tradisi yang selalu dinantikan setiap tahun.

    “IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga seluruh inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini,” ucapnya.

    Untuk melengkapi kampanye Serunya Silaturahmi, mempersembahkan juga video ‘Kembali ke Serunya Ramadhan’ yang menampilkan kolaborasi musisi dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

    BACA JUGA:

    AHY Ungkap Kriteria Cawapres Anies Baswedan

    “Pada video tersebut, keempat musisi berperan untuk membawakan cerita tentang perjalanan mereka menemukan kembali keseruan Ramadan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka. Video kampanye Serunya Silaturahmi telah dapat disaksikan di kanal YouTube IM3, sedangkan lagu Kembali Untuk Mengulang nantinya dapat didengarkan di layanan musik digital favorit,” ujarnya.

    Promo Freedom Internet Sensasi Ramadan 100GB dengan 100 persen kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam bisa didapatkan dengan mudah hingga 22 April 2023 di berbagai channel pembelian. Seperti, outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, *123#, dan melalui aplikasi myIM3.

    “Aplikasi ini menghadirkan berbagai aktivitas digital di program Serunya Silaturahmi dimana pelanggan bisa mengikuti berbagai games seru dan mendapatkan hadiah menarik selama bulan Ramadan,” pungkasnya.

    BACA JUGA: AHY Ingin Perkuat Kualitas Pendidikan di Indonesia

    Untuk informasi lebih lanjut terkait Freedom Internet kuota utama 100GB dengan harga promo Sensasi Ramadan Rp125.000 dan berbagai promo Freedom Internet lainnya selama bulan Ramadan, dapat mengunjungi im3.id/serunyasilaturahmi.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img