spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung vs Dewa United Dihadiri Penonton

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-31 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    Pertandingan tersebut bisa disaksikan langsung oleh penonton. Hanya saja, jumlah penonton dibatasi.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, laga menghadapi Dewa United bisa disaksikan langsung oleh penonton.

    Pihak Panpel Persib Bandung mendapat izin dari pihak berwenang.

    BACA JUGA: Luis Milla Fokus Sisa Laga Liga 1

    “Kita sudah mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk menggelar pertandingan kandang dengan kehadiran penonton. Tapi memang jumlahnya dibatasi,” kata Teddy Tjahjono dikutip dari laman Persib.

    Bagi Bobotoh ataupun penonton yang ingin menyaksikan langsung bisa langsung melalukan pemesanan tiket secara online melalui laman persib.co.id.

    Dukungan Bobotoh pada pertandingan tersebut sangat penting. Pasalnya skuat Maung Bandung saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara.

    BACA JUGA: Abdul Aziz Siap Sapu Bersih 6 Laga Terakhir dengan Kemenangan

    Pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-30, Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang dengan Persebaya Surabaya (2-2).

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan, Henhen Herdiana absen pada dua pertandingan karena kondisinya tidak memungkinkan.

    Sebagai gantinya, mantan pelatih timnas Indonesia ini memutuskan untuk memainkan pemain lainnya pada pertandingan menghadapi Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

    “Henhen sedang mengalami masalah (kondisi) dan tidak memungkinkan untuk bermain. Jadi saya menilai dia belum siap untuk bermain dan masih ada pemain lain yang siap untuk diturunkan seperti Frets,” kata Luis Milla.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img