spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    HUT ke-90, Persib Bandung Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hari ini Persib Bandung merayakan ulang tahunnya ke-90 dengan menggelar syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak Panti Asuhan Bani Salam, Kota Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2023).

    Pada kesempatan tersebut, 40 anak panti asuhan tampak hadir dan memanjatkan doa terbaik untuk Maung Bandung.

    Selain itu, turut hadir Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, Teddy Tjahjono (direktur).

    Perwakilan pemain juga hadir dalam acara syukuran ulang tahun Persib ke-90. Di antaranya, Fitrul Dwi Rustapa, Abdul Aziz dan Zalnando.

    BACA JUGA: Dramatis! Persebaya vs Persib Berbagi 1 Poin

    Kegiatan tersebut dimulai dengan doa bersama, kemudian pemotongan tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur, acara dilanjutkan dengan makan bersama anak panti asuhan dan tamu undangan.

    Pada hari ulang tahun ke-90, tim kebanggaan Bobotoh juga menyampaikan donasi kepada Panti Asuhan Bani Salam.

    Donasi kepada panti asuhan mendapat dukungan dari Indofood (Indomie, Popmie, Indomilk, Chiki), Kopi ABC, Panther, IdExpress dan Telkomsel.

    Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan, di ulang tahun ke-90 diharapkan skuat Maung Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa meraih prestasi.

    “Dari sisi prestasi, kita harus terus memperjuangkan prestasi terbaik dan kontribusi positif untuk persepakbolaan nasional,” kata Kuswara S. Taryono.

    BACA JUGA:

    Persib vs Persebaya Imbang 2-2, Ini Kata Luis Milla

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para mitra, terhadap Persib selama ini.

    “Sebab, hanya dengan dukungan itu, Persib bisa terus berjuang menjadi yang terbaik dari sisi prestasi dan organisasi, serta memberikan kontribusi untuk persepakbolaan nasional,” katanya.

    Sementara itu, saat ini tim kebanggaan Bobotoh masih berjuang di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pada pekan ke-30 skuat Maung Bandung hanya mampu meraih satu poin, usai bermain imbang dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img