spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Persik Kediri: Persib Bandung Bacelona Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengingatkan anak asuhnya untuk waspada menghadapi Persib Bandung pada laga tandang pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

    Menurut Divaldo Alves, Persib merupakan tim kuat yang saat ini menghuni papan atas.

    Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh juga dihuni banyak pemain berkualitas di semua lini.

    Sehingga pada pertandingan nanti tim berjuluk Macan Putih harus bekerja keras dan waspada agar Persik bisa mengamankan poin dari kandang Maung Bandung dan melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Ini Pesan Manajemen Persib vs Persik Kediri

    “Kita tahu Persib Bandung punya kualitas tinggi,” ungkap Pelatih Persik Kediri.

    “Kita tahu Persib Bandung itu seperti Barcelona di sini. Meski begitu kita mau kerja keras dan mencuri poin,” Dia menambahkan.

    Penampilan Persik sendiri sedang mengalami peningkatkan. Mereka juga memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Luis Milla Ingatkan Pemain Waspadai Persik Kediri

    Sebagai informasi, pada tiga pertandingan sebelumnya Persik berhasil meraih kemenangan.

    Meski begitu, Divaldo Alves sudah melupakan tiga laga tersebut dan fokus menatap pertandingan menghadapi skuat Maung Bandung.

    “Persiapan pertandingan nanti, Saya tidak mau pikir tiga pertandingan yang lalu. Itu bagus buat mental pemain, buat kita positif tapi kita mau pertandingan besok tiga tiga tiga, yang berarti ini kita mau fokus besok aja,” tegas Divaldo Alves.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img