spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Ingatkan Pemain Waspadai Persik Kediri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bicara mengenai kekuatan Persik Kediri yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya pada pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Rabu (8/3/2023).

    Menurut pelatih asal Spanyol ini, secara posisi tim berjuluk Macan Putih saat ini berada di papan bawah. Meski demikian, skuat Maung Bandung harus tetap waspada dan bekerja keras pada pertandingan nanti.

    Pasalnya, perform tim berjuluk Macan Putih sedang meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir. Persik Kediri, berhasil meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Siap Amankan 3 Poin

    Lebih lanjut Luis Milla menuturkan, kemenangan beruntun yang didapat Persik pada tiga pertandingan tersebut, dipastikan bakal membuat kepercayaan diri dan motivasi pemain Persik meningkat.

    Untuk itu, pada pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Luis Milla mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan bekerja keras, karena tim kebanggaan Bobotoh menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang juara.

    “Kami tahu bahwa laga berikutnya akan sangat sulit lantaran berhadapan dengan Persik yang mana mereka sedang dalam momen terbaiknya di musim ini. Kami butuh bermain dengan 100 persen,” tegas Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/3/2023).

    BACA JUGA: Marc Klok Fokus Persiapan Hadapi Persik Kediri

    Sementara itu, Persib memiliki catatan yang bagus untuk menghadapi Persik, pasalnya pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Persik.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img