spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla: Persik Kediri Berbahaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menargetkan kemenangan versus Persik Kediri pada pertandingan tandang pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

    Luis Milla memastikan anak asuhnya akan mewaspadai permainan Persik Kediri. Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhir skuat Macan Putih berhasil meraih kemenangan beruntun.

    BACA JUGA: Persib Tanpa Teja Paku Alam Saat Hadapi Persik Kediri

    Selain itu, mereka juga cukup produktif dalam mencetak gol di tiga pertandingan tersebut.

    Meningkatnya performa Persik, tak lepas dari proses perekrutan pemain di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Mereka sedang berada dalam momen terbaiknya di musim ini. Sekarang mereka melakukan pekerjaan dengan baik di transfer window paruh musim karena mendatangkan pemain yang bagus,” kata Luis Milla.

    Untuk menambah kekuatan di lini depan, Persik Kediri mendatangkan Flavio Silva. Sementara untuk memperkuat pertahanan merekrut Anderson.

    Kedua pemain tersebut membuat Macan Putih tampil lebih baik di putaran kedua. 

    “Flavio di posisi depan dan (Anderson) Carneiro, mereka dua pemain penting bagi tim. Satu berposisi sebagai striker dan satu lainnya bek tengah dengan level yang bagus,” ungkapnya.

    Selain kedua pemain tersebut, skuat Macan Putih masih memiliki beberapa pemain yang berkualitas dan patut untuk diwaspadai baik lokal maupun asing. Sehingga, patut diwaspadai pada pertandingan nanti.

    “Tapi juga di dalam tim masih ada Renan, pemain yang memiliki kecepatan seperti Pahabol dan Miftahul Hamdi. Saya rasa mereka juga sangat berbahaya,” ungkapnya.

    Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang tidak menerapkan sistem degradasi, membuat Persik Kediri yang berada di papan bawah bisa bermain dengan lepas di sisa putaran kedua kompetisi.

    “Karena tidak ada degradasi, mereka tidak perlu bertanding demi terhindar dari jurang degradasi sehingga tidak bermain dalam kondisi tertekan, mereka bisa bermain lebih lepas. Saya rasa mereka lawan yang sekarang sulit dikalahkan tapi saya sudah memberi pesan kepada pemain dan fans untuk siap bertarung,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img