spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Punya Modal Bagus, Persik Siap Hadapi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persik Kediri akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/3/2023).

    Pelatih Persik, Divaldo Alves, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Pasalnya, tim Macan Putih memiliki modal bagus.

    Sebagai informasi, pada tiga pertandingan sebelumnya Persik Kediri berhasil meraih kemenangan. Meski begitu, Divaldo Alves sudah melupakan tiga laga tersebut dan fokus menatap pertandingan menghadapi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: 

    Marc Klok Fokus Persiapan Hadapi Persik Kediri

    “Persiapan pertandingan besok saya tidak mau pikir tiga pertandingan yang lalu. Itu bagus buat mental pemain, buat kita positif tapi kita mau pertandingan besok tiga tiga tiga, yang berarti ini kita mau fokus besok aja,” kata Divaldo Alves saat konferensi pers menjelang pertandingan.

    Lebih lanjut Divaldo Alves menuturkan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih pasukannya. Karena, dia ingin tim Macan Putih melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Persiapan kita pemain mental bagus sekali, ya kita siap sekali untuk besok untuk cari hasil positif,” tegas Divaldo Alves.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Siap Amankan 3 Poin

    Sementara itu, jika melihat klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, Persik Kediri berada di papan bawah, sedangkan Persib Bandung berada di papan atas klasemen sementara tempat posisi dua.

    Meski demikian, klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 tidak dapat dijadikan acuan Persib bisa mudah meraih poin. Pasalnya, dalam pertandingan sepakbola apapun bisa terjadi di lapangan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img