spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Rekomendasi Kolam Renang Di Serang Banten

    FOKUSJabar.id: Kolam Renang di Serang Banten. Indonesia terkenal dengan tempat wisatanya yang indah. Dari ujung timur hingga ujung barat keindahan Indonesia sudah banyak masyarakat lokal mengakuinya bahkan internasional. 

    Salah satunya ialah tempat wisata alam di Bali. Namun, artikel kali ini akan membahas beberapa tempat wisata kolam renang di Serang Banten.

    Kolam Renang Cikarelek

    Kolam Renang Cikarelek
    Kolam Renang Cikarelek (Web)

    Rekomendasi kolam renang yang pertama ialah kolam renang cikarelek. Kolam renang ini berada di Jalan Raya Ciomas KM 01, Desa Sukaberes, Kec. Ciomas, Kab. Serang, Banten. 

    Kolam renang ini sangatlah cocok bagi anda yang menyukai tempat wisata dengan bertemakan alam. Hal ini karena lokasinya yang terletak di area kawasan perbukitan dan persawahan. Dan karena hal tersebut pula lah air yang digunakannya juga sangatlah jernih dan segar.

    Baca Juga: Pesona Wisata Pantai Tangerang, Wajib Anda Kunjungi

    Fasilitas-fasilitas yang diberikan diantaranya yakni kolam renang untuk dewasa, kolam renang untuk anak-anak, sewa ban renang, warung makanan, kamar ganti, seluncuran, tempat parkir, saung dan vila serta kebun binatang mini. Bagaimana cukup lengkap bukan? 

    Selain itu, tempat wisata ini sangatlah cocok untuk segala usia. Jadi bagi anda yang mencari tempat rekreasi bersama keluarga, tempat ini menjadi salah satu yang bisa anda pilih. Apalagi selain anda bisa menggunakan fasilitas kolam renangnya, anda juga bisa melihat koleksi hewan-hewannya di kebun binatang mini. Di antaranya ada merpati, kancil, iguana, landak, burung merak hingga ular.

    Untuk tiket masuknya, sangat terjangkau. Di mana anda hanya perlu merogoh kocek Rp10.000,- / orang untuk orang dewasa dan Rp8.000,- / orang untuk anak-anak. Dengan harga tersebut, anda sudah dapat menikmati segala fasilitas yang tersedia.

    Kolam Renang Menara Bambu Begog Raya

    Kolam Renang Menara Bambu Begog Raya
    Kolam Renang Menara Bambu Begog Raya (Web)

    Rekomendasi kolam renang di Serang Banten yang kedua ialah kolam renang menara bambu begog raya. Kolam renang ini berlokasi di Kampung Begog, Desa Suka Dalem, Kec. Waringin Kurung, Kab. Serang, Banten. 

    Keunikan dari kolam renang yang satu ini adalah terletak pada menara bambu begog raya yang sekilas mirip dengan Menara Eiffel Paris. Menara bamboo begog raya ini memiliki tinggi sekitar 12 meter, terbuat dari kurang lebih 1.100 batang bambu.

    Untuk fasilitasnya kolam renang ini memiliki dua kolam renang. Satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak. Selain itu terdapat saung, kantin, mushola, toilet, hingga sewa ban. Untuk harga tiket masuknya, anda harus membayar Rp30.000 pada hari weekend, dan Rp20.000 di hari-hari biasa.

    Itulah beberapa rekomendasi kolam renang di Serang Banten. Semoga bisa menjadi wishlist tempat berlibur anda ketika weekend telah tiba dan semua keadaan membaik. 

    Tetaplah jaga kesehatan, selalu perhatikan protokol kesehatan, serta sebisa mungkin menghindari keramaian. Karena kesehatan anda adalah hal yang penting dan mahal.

    (Rudi/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img