spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Yana Mulyana: Jabatan Adalah Amanah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Yana Mulyana melantik 96 pejabat bertempat di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Rabu (1/3/2023).

    Pejabat ASN dilantik untuk mengisi posisi jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrasi, jabatan fungsional dan kepala sekolah.

    Yana Mulyana berharap, para pejabat yang dilantik dapat membantu kinerja pemimpin di Kota Bandung. Baik pada masa jabatan saat ini maupun di masa yang akan datang.

    BACA JUGA: Yana Mulyana Dorong ASN Segera Laporkan SPT Tahunan

    “Tentunya pelantikan mampu memenuhi kompetensi untuk menjaga pembangunan Kota Bandung menjadi lebih baik,” kata Wali Kota Bandung.

    Selain itu, Yana Mulyana mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

    “Saya tidak segan-segan memberi sanksi kepada ASN yang melanggar disiplin,” ucapnya.

    Adapun beberapa nama pejabat yang dilantik, antara lain: Dadang Darmawan sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Nitta Kurniati Soemantri sebagai Direktur RSUD Kota Bandung, Khairur Rijal sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bandung.

    BACA JUGA: Bio Farma Menjadi Panutan Pelaporan SPT Tahunan dalam “Pekan Panutan Pajak”

    Lalu Mohamad Zamzam Nurzaman Hanafi sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rulli Subhanudin sebagai Sekretaris Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang dan juga 64 pejabat yang dilantik sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemkot Bandung.

    (Yusuf Mugni/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img