spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Bio Farma Menjadi Panutan Pelaporan SPT Tahunan dalam “Pekan Panutan Pajak”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kepala KPP Pratama Bandung Bojonagara Sony Sujati mengapresiasi kontribusi dan pemenuhan kebutuhan kewajiban perpajakan terbesar tahun 2022 di KPP Pratama Bandung Bojonegara.

    Bio Farma pun mendapat apresiasi atas sinergi dalam mendukung kepatuhan pelaporan SPT tahunan dan pemandanan NIK dari KPP Pratama Bandung Bojonagara dalam acara ‘Pekan Panutan Pajak’.

    Direktur Operasi Bio Farma Rahman Roestan mendukung diadakannya pendampingan pengisian dan pelaporan SPT untuk karyawan Bio Farma.

    BACA JUGA: Lestarikan Lingkungan, Bio Farma Tanam 1000  Pohon

    “Kami mendukung Pekan Panutan SPT tahunan ini. Saya juga mengajak karyawan Bio Farma dan masyarakat untuk segera melaporkan SPT tahunan, terlebih saat ini sistemnya sudah mudah dan nyaman,” kata Rahman.

    Rahman pun meminta karyawan Bio Farma untuk patuh dalam pelaporan SPT tahunan sebelum tanggal 31 Maret 2023, karena lebih awal, lebih nyaman.

    “Apalagi dengan adanya e-filing dapat memberikan kemudahan dalam pelaporan SPT Tahunan secara elektronik karena bisa disampaikan dari mana saja dan kapan saja serta bersifat real time,” kata dia.

    Dalam kesempatan itu pun Rahman melaksanakan kewajiban perpajakan sebagai warga negara Indonesia yang taat pajak dengan melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) 2022 secara daring (online) menggunakan e-Filing.

    Hal ini diharapkan bisa menjadi panutan bagi karyawan dan masyarakat Indonesia khususnya wajib pajak dalam memenuhi kewajiban pelaporan SPT Tahunan secara tepat waktu #LebihAwalLebihNyaman.

    Sementara itu, Sony Sujati mengapresiasi itu atas dukungan dan sinergi yang telah terjalin selama ini, mulai dari menjadi pembayar pajak terbesar ke 2 tahun pajak 2022 di KPP Pratama Bandung Bojonagara.

    “Dukungan pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi (ZIWBK). Kami apresiasi Bio Farma yang menggelar kegiatan pekan panutan penyampaian SPT tahunan, serta turut mengampanyekan Wajib Lapor Pajak di media publikasi Billboard Bio Farma,” kata Sony.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img