spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pleno DPRt Demokrat Ciamis Rampung, Semua Siap Bergerak Sesuai Komando

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Rangkaian roadshow penyerahan SK Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Pleno Pembentukan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) DPC Demokrat Ciamis telah rampung.

    Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Ciamis Fariz Shoufa mengatakan, kegiatan penyerahan SK DPAC dan Pleno DPRt pelaksanaanya bertahap di 6 Dapil wilayah Kabupaten Ciamis.

    Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, DPC Demokrat Ciamis Mantapkan Pengurus Ranting

    Pelaksanaan Dapil I meliputi Kecamatan Ciamis,
    Cikoneng, Sindangkasih dan Sadananya. Penyelenggaraannya terpusat di Kantor DPC Demokrat Kelurahan Ciamis,
    Kecamatan. Pada Senin, (20/2/2023).

    Lebih lanjut pelaksanaan Dapil V meliputi Kecamatan Banjarsari, Lakbok, Purwadadi dan Banjaranyar. Terpusat di Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi, Selasa (22/2/2023).

    Kemudian pelaksanaan Dapil III meliputi Kecamatan Kawali, Cipaku, Panawangan, Jatinagara dan Lumbung. Terpusat di Desa Lumbung Kecamatan Lumbung, pada Sabtu (25/5/2/20).

    Selanjutnya pelaksanaan Dapil VI meliputi Kecamatan Pamarican, Cimaragas, Cijeungjing, Cidolog dan Baregbeg. Terpusat di Desa Cimaragas Kecamatan Cimaragas, pada Sabtu (25/2/2023).

    Pelaksanaan Dapil IV meliputi Kecamatan Tambaksari, Rancah, Rajadesa, Sukadana dan Cisaga. Terpusat di Desa Tanjungsukur Kecamatan Rajadesa Pada Senin (27/2/2023).

    Kemudian Pelaksanaan Dapil II Meliputi Kecamatan Panumbangan, Sukamantri, Cihaurbeuti dan Panjalu. Terpusat di Desa Banjarangsana Kecamatan Panumbangan, pada Selasa (28/2/2023).

    “Alhamdulillah seluruh rangkaian penyerahan SK DPAC dan Pleno DPRt telah terselenggara. Lebih lanjut untuk menjadi perhatian progres pemantapan struktur kepengurusan secara sistematis sangat penting. Kemenangan bahkan harus dijemput dengan penguatan struktur yang sistematis dengan menjalankan instruksi dan kebijakan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat,” tegas Fariz, Rabu (1/3/2023).

    Ketua DPC Demokrat Ciamis Instruksikan Semua Bergerak Sesuai Komando

    Sementara itu Ketua DPC Demokrat Ciamis H Anjar Asmara menjelaskan, roadshow penyerahan SK dan Pleno terselenggara di setiap Dapil se Kabupaten Ciamis. Sebagai penerapan pola komunikasi aktif ke tingkat ranting demi mendapat update gambaran besar terhadap konsep pergerakan.

    “Seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Ciamis harus lebih komunikatif. Demi memantapkan keselarasan dalam setiap pergerakan menuju pemenangan Pemilu 2024,” kata H Anjar.

    H Anjar mengungkapkan, semua struktur pengurus dan kader sudah harus siap bergerak sesuai komando. Dalam upaya menjaga determinasi pergerakan mesin partai. Bahkan disamping itu pola komunikatif jemput bola seperti ini harus terpelihara secara konsisten.

    (Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img