spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Diduga Bawa Kabur Motor Rental, Pemuda Asal Bandung Nyaris Dimassa

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Diduga akan membawa kabur sepeda motor rentalan, seorang wisatawan asal Bandung nyaris dihakimi massa. Saat kejadian, seorang wisatawan berinisial FS tiba di penginapan pada Jumat (24/2/2023) malam. Setelah mengganti pakaian, FS mencari sepeda motor sewaan dan mendapat sewaan sejenis Trail.

    “Setelah mendapat kendaraan itu, FS malah memarkir kendaraan di belakang penginapan orang lain, sementara dirinya masuk ke kamar penginapannya. Setelah itu terlihat FS keluar kamar menggunakan helm dan bercelana panjang,” kata Pengurus Paguyuban Pengusaha Jasa Rental Lasman, Sabtu (25/2/2023).

    BACA JUGA: Polres Ciamis Tangkap Pencuri Motor di Cisaga

    FS menghampiri sepeda motor yang diparkirnya di depan kamar penginapan orang lain, atau di belakang kamar tempat dia menginap lalu membawanya ke arah Banjar. Karena sepeda motor itu dilengkapi GPS, pemilik rental mengikuti FS.

    “Sebelumnya ada warga yang mencurigai, karena FS datang ke Pangandaran tidak membawa sepeda motor, tapi pulang bawa,” kata Lasman.

    FS ditangkap di wilayah Padaherang saat melaju menggunakan sepeda motor rental tersebut. Beruntung berhasil dihentikan dan langsung dibawa ke Polsek Padaherang untuk kemudian diamankan di Polsek Pangandaran.

    (Sajidin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img