spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Ridwan Kamil Minta Ulama dan Tokoh Masyarakat Banjar Jaga Kondusifitas di Tahun Politik

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pertemuan dengan ulama dan tokoh masyarakat Kota Banjar di Pendopo Kota Banjar, Selasa (21/2/2023). 

    Dalam pertemuan tersebut, Ridwan Kamil menyampaikan pesan agar situasi dan kondisi di Kota Banjar menjelang pilkada serentak 2024 berjalan dengan aman dan kondusif. 

    “Kepada tokoh masyarakat dan ulama yang hadir, saya ingin memastikan di Jabar kondusifitas menjelang tahun politik aman,” katanya.

    ridwan kamil
    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pertemuan dengan ulama dan tokoh masyarakat Kota Banjar di Pendopo Kota Banjar. (FokusJabar/Budiana Martin)

    Gubernur meyakini, pesta demokrasi di Jabar akan berjalan akan karena ciri khas orang Sunda itu senantiasa mengedepankan musyawarah mufakat dalam setiap mengambil keputusan. 

    Baca Juga: Soal Lucky Hakim, Ridwan Kamil Akan Temui Bupati Indramayu Malam Ini

    “Karena orang Sunda sehari-harinya menghindari konflik dan selalu musyawarah kalau berbeda pendapat selalu kompromi,” kata dia.

    Apalagi di tatar Pasundan disuguhkan dengan alam yang indah dan warga Jawa Barat terkenal ramah ketika menghadapi setiap kebijakan. 

    “Jadi sebenarnya tatar Pasundan sudah senikmat-nikmatnya wilayah. Alamnya indah, orangnya someah. Kita harus bangga dan bersyukur dengan tanah Pasundan,” pungkasnya. 

    (Budiana Matin/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img