spot_img
Kamis 23 Maret 2023
spot_img
More

    Terjerat Kasus, Aktris Park Min Young Dilarang Tinggalkan Korea Selatan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktris Park Min Young dilarang meninggalkan Korea Selatan. Bintang drama What’s Wrong With Secretary Kim itu dicegah bepergian ke luar negeri karena diduga ada keterlibatan kasus kejahatan yang dilakukan Kang Jong Hyun (mantannya).

    Di lansir dari cnbIndonesia.com Park Min Young terseret kasus penggelapan dan kripto mantan kekasihnya. Sang aktris diselidiki oleh kejaksaan dan sempat dilaporkan tidak boleh meninggalkan Korea Selatan. Pihak agensi Min Young, Hook Entertainment pun telah merilis pernyataan resmi terkait hal itu.

    “Park Min Young sudah putus dengan orang tersebut. Tidak benar dia menerima uang dalam jumlah besar dari mantannya,”

    BACA JUGA:

    8 Aplikasi ini Bikin Konten Kamu Makin Aesthetic lho!

    Park Min Young turut menjalani investigasi pada 13 Februari 2023 sebagai saksi dari kasus Kang Jong Hyun. Park Min telah membantah keterlibatannya dalam kasus dari mantan pacarnya tersebut saat menjalani investigasi.

    Kejaksaan melarang Park Min bepergian ke luar negeri, menyusul bukti bahwa Kang Jong Hyun menggunakan nama Park Min Young dalam beberapa transaksi keuangan.

    Tidak hanya larangan ke luar negeri. Park Min juga akan kembali menjalani investigasi atas bukti tersebut. Mantan kekasih Park Min itu diduga terlebat penggelapan dana lewat Bithumb.

    Dikutip dari media Korea Selatan, Kyunghyang Shinmun, Jaksa percaya bahwa Kang Jong Hyun dan para pembantunya mencuri uang dari perusahaan yang berafiliasi dengan Bithumb, seperti Vident, Inbiogen, dan Bucket Studio. Ia juga diduga memperoleh keuntungan yang tidak semestinya dengan menaikkan harga saham.

    Penuntut menemukan fakta bahwa nama Park Min digunakan dalam transaksi sebagai nama pinjaman obligasi konversi yang diterbitkan oleh afiliasi Bithumb.

    Penuntut mengatakan bahwa mantan kekasih Park Min  itu praktis mengendalikan Bithumb melalui adik perempuannya, Kang Ji-yeon, yang merupakan CEO dari Inbiogen dan Bucket Studio.

    BACA JUGA:

    Ubah Foto Profil Telegram dengan Emoji Bergerak

    Kini, kekhawatiran media Korea terhadap karier Park Min bertambah karena sang aktris menghadapi masalah baru yang berkaitan dengan Kang Jong Hyun.

    (Marliah Sri Nr/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img