spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    8 Aplikasi ini Bikin Konten Kamu Makin Aesthetic lho!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aplikasi untuk menunjang kebutuhan konten Aesthetic mu. Kamu perlu menyiapkan ide konten yang menarik dan aplikasi jejaring sosial untuk membuatnya, Agar Konten traveller mu menyuguhkan tampilan visual yang menarik.

    Kehadiran teknologi dan berbagai aplikasi video editor untuk smartphone kian mempermudah untuk berkreasi membuat video, bahkan bagi mereka yang pemula sekalipun.

    Melalui konten video, kamu bisa menjadi traveller vlog untuk menyuarakan ide atau berbagi informasi seperti review tempat makan, lokasi travel untuk mengabadikan moment-moment kamu dan bisa menggaet perhatian audiens. 

    Beberapa Aplikasi ini bisa kamu coba untuk Konten traveller kamu lho!

    1. Notion

    Notion

    Untuk membuat notes atau catatan dengan tampilan yang sederhana. Dengan berbagai fitur menarik, karena itu dengan Notion bisa mempermudahmu dalam merencanakan atau mengerjakan sesuatu. 

    Dengan template yang sudah ada di fitur nya, kamu dapat dengan mudah menambahkan catatan dengan format tertentu. Dan mencatat konsep konten kamu.

    2. Capcut

    Capcut
    Capcut

    Satu ini mungkin sudah marak pengguna nya, Capcut adalah aplikasi editor video berfitur penuh untuk perangkat Android yang memudahkan fase pasca-produksi karya audiovisual

    Editor juga bisa menambahkan klip, memotong klip, menyesuaikan nilai, juga menambahkan musik dan stiker. Mudah kita gunakan karena memiliki beberapa template yang Aesthetic.

    3. Canva

    Canva
    Canva

    Menyediakan berbagai tools, template, dan fitur canggih yang sanggup mewujudkan segala imajinasi kamu. Canva bisa kita akses secara gratis, bisa juga berbayar atau lebih kita kenal dengan sebutan Canva Pro. 

    Keunggulan Canva, desain grafisnya yang beragam mulai dari animasi, template, dan nomor halaman yang menarik. Oleh karena itu bisa meningkatkan kreativitas dalam pembuatan konten atau editing.

    4. VSCO

    Aplikasi
    VSCO

    Aplikasi ini memiliki fungsi menangkap atau mengambil foto, dan pengguna bisa melakukan perubahan dengan memakai filter digital, dan setelahnya dapat membagikan foto tersebut ke VSCO Grid.

    Mengedit foto dengan VCSO banyak pilihan filter yang unik, elegan, dan lebih menarik, serta tidak dapat kita peroleh di aplikasi lainnya. Aplikasi ini dapat kita gunakan di perangkat iOS maupun Android.

    Baca Juga: Twitter Blue Meluncur di Indonesia, Kenali Beberapa Fakta Menariknya!

    5. Phonto

    Phonto
    Phonto

    Merupakan aplikasi edit foto yang dapat memberi teks di tiap foto yang kita ambil. Keunggulannya dapat memilih font favorit sesuai keinginanmu. Oleh sebab itu Phonto memungkinkan anda untuk dapat memodifikasi hasil gambar menjadi lebih menarik.

    6. Pinterest

    Pinterest
    Pinterest

    Kreator di Pinterest adalah orang yang membuat konten asli untuk membangun komunitas dan menginspirasi orang lain melalui ide mereka.

    Aplikasi ini sangat Aesthetic untuk kalangan para editor. Karena bisa untuk menggugah karyamu dan mengunduh Template yang bisa kamu gunakan untuk membuat kontenmu.

    7. Inpreview

    Inpreview
    Inpreview

    Dengan Preview, kamu dapat mengedit gambar tanpa menggunakan aplikasi lain seperti iPhoto atau Photoshop. Anda dapat menyesuaikan warna gambar.

    8. EPIK 

    Epik
    Epik

    Adalah aplikasi terbaik untuk memperbaiki, menyesuaikan, dan menghias foto. Edit foto secara profesional dengan alat editor canggih. Karena program sunting foto ini menyajikan banyak alat untuk kamu, dan hasil akhir profesional untuk semua foto yang kamu edit.

    Nah itu beberapa rekomendasi yang bikin editan kamu Aesthetic, manakah yang menjadi aplikasi favoritmu?

    (Marliah/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img