spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Hebohkan ARMY, Suga BTS akan Tur Konser di Jakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: ARMY HEBOH, Suga Bts Tur Konser di Jakarta. Dari sekian banyak yang dikunjungi olehnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan didatangi oleh Suga.

    Hal ini Ramai diperbincangkan di TikTok dan Twitter, perasaan yang exaited campur aduk karena war tiket kini di rasakan ARMY Indonesia.

    Melalui akun unggahan instagramnya @agustd,  dicantumkan pada poster, tur konser Agust D TOUR ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6. (14/02)

    BACA JUGA:

    Dear David Drama Fantasi Romantis Indonesia 2023

    Selain itu Poster konser Suga BTS diunggah oleh akun Twitter BigHit music, dan menuai banyak sekali komentar army. Kedatangan Suga BTS ke Indonesia cukup mengobati kerinduan army.  Banyak yang menunggu kedatangannya.

    Personel BTS ini rencananya akan menggelar tur konser solo yang bertajuk Agust D TOUR di berbagai negara, mulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Bangkok, Singapura, Korea Selatan dan Jepang.

    Luar biasanya, tur konser Agust D TOUR ini akan digelar di Indonesia selama 3 hari tepatnya pada 26, 27 dan 28 Mei 2023 mendatang.

    Ramai Kekhawatiran army karena takut kehabisan war tiket VIP, tak sedikit juga army yang mengeluh soal harga tiketnya yang cukup mahal.

    BACA JUGA:

    3 Habit yang Kelihatan dari Orang Kaya

    Tentunya kedatangan Suga BTS akan disambut baik oleh army Indonesia. Karena salah satu member BTS ini akan segera melaksanakan wamil beberapa tahun ke depan.

    Sementara itu, belum jelas siapa promotor dan berapa harga tiket konser Suga BTS Agust D Tour di Jakarta.

    Tidak menutup kemungkinan harga tiket nonton konser Suga BTS Agust D Tour di Jakarta akan jauh lebih murah atau lebih mahal.

    Untuk harga tiket konser KPOP di Indonesia sendiri saat ini dibandrol dengan harga tiket nonton mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.

    Untuk kamu yang ingin menonton, terus ikuti perkembangan informasinya melalui akun resmi milik Suga BTS. Jangan sampai ketinggalan dan jangan lupa menabung.

    (Marliah Sri Nr/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img