spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    3 Habit yang Kelihatan dari Orang Kaya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setiap orang tentunya ingin memiliki Bisnis yang menguntungkan. Kebiasaan memang memiliki pengaruh besar bagi seorang individu. Tak jarang, banyak orang dan literatur menyatakan habit adalah salah satu penentu kesuksesan karier.

    Berikut penjelasan 3 Habit yang membuat kamu kaya!

     – Marshmallow Studies (Menahan Diri Untuk Hal Yang Lebih Baik Di Masa Mendatang)

    Menurut sebuah riset beberapa orang yang dipantau dari usia muda sampai mereka umur 40. Orang-orang yang punya penghasilan lebih adalah mereka yang mampu untuk menahan kenikmatan sesaat. Mereka cenderung punya penghasilan yang lebih tinggi bahkan banyak dari mereka akhirnya menjadi kaya.

    BACA JUGA: Red Flag Hingga Green Flag, Manakah yang Menunjukkan Kondisi Asmaramu?

    Penghasilan kita hari ini, ada sisipan dari diri kita di masa depan. Sadari bahwa kesenangan jangka panjang di masa depan lebih berharga daripada kesenangan sesaat di masa ini.

    Poin penting dari marshmallow studies

    1. Menahan keinginan sesaat
    2. Dalam setiap penghasilan kita di masa kini ada titipan dari diri kita di masa depan, keadaan darurat dan saudara yang membutuhkan
    3. – Riset

    Sebelum membeli suatu barang hitung dari kegunaannya bukan dari harganya.

    BACA JUGA:

    7 Cara Jitu Atasi Trust Issue

    1. Cost Fer Use , intinya memperkirakan Berapa banyak biaya pada setiap pemakaian barang. Harus lebih selektif dalam memilih barang-barang yang akan dibeli.

    Beberapa hal yang harus dipikirkan sebelum belanja adalah seberapa butuh anda dengan barang tersebut, akan bertahan lama kah barang tersebut dan Apakah barang tersebut kamu sukai. Setelah mempertimbangkan itu maka cobalah hitung dengan cost fer use , tiap-tiap barang untuk memastikan barang mana yang paling good deals untuk dibeli.

    1. Return on investment (ROL)

    Adalah sebuah indikator penting guna mengukur keberhasilan investasi, baik investasi pribadi atau perusahaan.

    Menurut Forbes, return on investment adalah sebuah matrik untuk memahami tingkat protabilitas investasi, dengan membandingkan jumlah investasi dan nominal keuntungannya.

    Sebagai seorang pelaku bisnis anda tetap wajib memahami cara menghitung ROL. Memahami faktor keunggulannya dn kelemahannya. Hal ini adalah efisiensi kerja yang wajib anda kuasai.

    – Compound Interest ( investasi ke hal yang mendapat keuntungan konsisten)

    Biasakan untuk investigasi aset yang produktif bukan cuma aset dan konsumtif. Nggak selalu harus mengejar keuntungan 100%, cukup satu kali tapi semakin lama investasi itu berbunga. Investasi itu adalah cara kita untuk menumbuhkembangkan aset kita.

    (Marliah Sri Nuranti/Anthik)

    Berita Terbaru

    spot_img