spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Grand Opening, Inade Coffe Papa Beer Berbagi Romantis di Malam Valentine

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Inade Coffe Papa Beer bakal hadir di Kota Bandung tepatnya di Jalan Braga No. 17. Selain menampilkan band papan atas, seperti Naff, Grand opening yang digelar di hari kasih sayang 14 Februari itu pun diisi dengan aksi bagi-bagi Es Krim Korudo kepada anak-anak.

    Berada di lokasi strategis, Inade Coffe Papa Beer siap menyuguhkan pilihan tempat yang nyaman bagi warga Bandung maupun wisatawan yang singgah di Kota Bandung. Ada tiga lantai yang ditawarkan kafe ini untuk kenyamnan nongkrong.

    BACA JUGA: Pemilik Kafe Holymeet Ciamis Didenda Rp1 Juta

    “Anak sekolah, anak-anak kecil kita undang ke sini untuk dibagi es krim gratis. Kita juga kenalkan produk kita, dan es krim ini menjadi salah satu produk kami,” kata Manajer Inade Coffe Papa Beer Syahroby, Selasa (14/2/2023).

    Es Krim Korudo menjadi salah satu produk Inade yang ditawarkan di lantai satu (tempat ngopi). Lantai satu ini, kata Roby, dikonsep bagi mereka pecinta kopi, terlebih Inade berdiri di area perkantoran Jalan Braga Pendek di seberang bank bjb.

    “Di sini lingkungan perkantoran, jadi bisa buat ngopi juga, atau sekedar diskusi santai sambil menikmati live musik,” kata dia.

    Di lantai dua, kata Roby, Inade menyuguhkan label Paparock berupa makanan berat, seperti chicken crispy hingga burger. Paparock yang ditawarkan adalah produk asli olahan yang memiliki ciri khas.

    Kemudian ada lantai tiga, yakni Papa Beer yang menyuguhkan berbagai hiburan, seperti live musik hingga penampilan Disk Jockey DJ) dengan gemerlap lampu yang siap memanjakan pengunjung.

    “Kita akan undang talent-talent nasional, akan banyak guest star di Papa Beer nantinya. Terutama yang mau kita datangkan Naff,” kata dia.

    Valentine

    Untuk rangkaian acara pada malam valentine, Papa Beer akan di mulai pukul 21.00 WIB. Beberapa band asli Bandung akan membuka romantisme malam valentine serta DJ Freya. Puncaknya, band Naff akan membawa nuansa romantis lebih terasa bagi pengunjung di hari kasih sayang ini.

    “Ada teman-teman kita dari Preman Pensiun, kan punya DJ Preman, kemudian ada Naff dengan DJ Freya pada malam puncaknya.  Yang terakhir Naff sama DJ Freya puncaknya. Kita ada sistem reservasi table, tidak ada tiket khusus. Paling order pertable kita bagi tiga kategori, mulai dari satu juta rupiah hingga dua juta rupah,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img