spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Puluhan Ribu Orang Membuncah di DIGI Playlist Love Festival 2.0

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hari pertama DIGI Playlist Love Festival 2.0 pada 11-12 Februari 2023 di Secapa AD Kota Bandung disambut meriah puluhan ribu pengunjung.

    Musisi papan atas nasional dan internasional lintas genre hadir mengisi panggung DIGI Playlist Love Festival 2.0 2023. Mulai dari Krisdayanti, Ten2Five, Kangen Band hingga Christian Bautista dan Sheila Majid ikut memeriahkan gelaran tersebut.

    DIGI
    Kemeriahan hari pertama DIGI Playlist Festival 2.0 (IST)

    Tipe-X menjadi pembuka DIGI Playlist Love Festival 2.0 disusul The Changcuters, Budi Doremi, Krisdayanti hingga musisi internasional Christian Bautista.

    BACA JUGA: DigiCash Kickfest XIV Sukses Digelar, Transaksi Capai Ratusan Juta Rupiah

    Suasana panggung semakin meriah di malam hari dan dibuka band Drive featuring eks vokalisnya, yakni Anji, selanjutnya Sheila Majid feat Tohpati, Kuburan feat Crazy Frog dan ditutup dengan penampilan dari Reza Artamevia. Reza tampil ekspresif mendendangkan semua lagunya yang diikuti oleh penonton.

    Untuk menyaksikan konser musik ini, pengunjung dapat mengikuti promo spesial dari bank bjb, yaitu diskon 50 persen dengan bertransaksi melalui DIGI atau DigiCash by bank bjb di seluruh tenant dengan QRIS bank bjb.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, rangkaian promo yang dihadirkan di DIGI Playlist Love Festival 2.0 merupakan salah satu dukungan bank bjb terhadap kemajuan industri hiburan Tanah Air.

    “Playlist Love Festival juga memiliki track record yang baik dari tahun ke tahun, selalu dipadati puluhan ribu pengunjung. Diharapkan, promo bank bjb pada DIGI Playlist Love 2.0 tahun ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat pada festival musik, yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi,” kata Widi.

    BACA JUGA: bank bjb Salurkan Kredit Mesra di Medan

    Selain itu, ada juga promo Fast Line yang berlaku pada 11-12 Februari 2023, hanya dengan melakukan aktivasi DigiCash by bank bjb.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img