spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    DigiCash Kickfest XIV Sukses Digelar, Transaksi Capai Ratusan Juta Rupiah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: DigiCash Kickfest XIV 2022 sukses digelar di Kota Bandung pada 4-6 November 2022. Event yang menghadirkan puluhan clothing brand lokal dan musisi papan atas itu dibanjiri pengunjung. Bahkan dari acara itu transaksi merchant tembus ratusan juta rupiah.

    Adapun berbagai brand lokal yang ikut pada DigiCash Kickfest XIV, yakni brand clothing asal Bandung, Jakarta, Malang, Yogyakarta dan Denpasar. Mengusung tema ‘Come Back Louder’, DigiCash Kickfest XIV diisi oleh bazaar dari 80 brand lokal, 20 tenant kuliner, dan 14 band performance.

    BACA JUGA: Laba bank bjb Capai Rp2,2 Trilyun di Triwulan III/2022

    Brand lokal yang akan hadir adalah para brand yang tergabung ke dalam KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), di antaranya Wellborn, Flashy, Starcross, Cosmic, Visval, Screamous, dan lainnya. Dari 80 tenant brand lokal tersebut, lima di antaranya tercatat meraih transaksi tertinggi selama tiga hari acara.

    Kelima brand lokal tersebut adalah EVIL, Hammerstout, Hazesac, Bloods, Loony Indonesia, dan Epidemic. Total transaksi dari lima brand tersebut mencapai ratusan juta. Para brand yang berhasil meraih penjualan tertinggi ini berhak mendapatkan reward dari bank bjb berupa saldo DigiCash.

    Pada DigiCash Kickfest XIV, bank bjb turut mendukung diterapkannya transaksi cashless yang memudahkan pengunjung maupun tenant melalui aplikasi bjb DigiCash. Ada berbagai promo yang bisa diakses pengunjung yang bertransaksi dengan bjb DigiCash. Mulai dari promo tiket, promo merchant, promo fastline, hingga promo racing merchant.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, berbagai promo yang ditawarkan pada DigiCash Kickfest XIV adalah salah satu wujud upaya sosialisasi penerapan digital banking secara luas di masyarakat.

    BACA JUGA: Lagi, bjb DigiCash PENSI Fest 2.0 Gelar Adi Bakat Pelajar

    “Selain memudahkan pengunjung, transaksi digital dalam bazaar DigiCash Kickfest XIV sekaligus bisa mendongkrak penjual masing-masing merchant yang terlibat,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img