spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, bjb DigiCash PENSI Fest 2.0 Gelar Adi Bakat Pelajar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id:  bank bjb kembali menggelar DigiCash PENSI Fest tahun ini. Pada ajang bertajuk ‘Adu Bakat Antar Pelajar’ tahun ini DigiCash PENSI Fest 2.0 hadir dengan format yang lebih seru dan menghadirkan guest star kenamaan tanah air.

    Ajang ini digelar untuk pelajar tingkat SMA untuk melakukan aktifitas kreatif dan inovatif di bidang kesenian.

    Puncak acara DigiCash PENSI Fest 2.0 di diselenggarakan di mal Cihampelas Walk, Kota Bandung, Minggu 23 Oktober 2022.

    Bank bjb
    bank bjb kembali hadirkan DigiCash PENSI Fest (ist)

    Para peserta lomba yang berhasil melaju ke Grand Final DigiCash Pensi Fest 2.0 akan memperebutkan hadiah total senilai Rp29 juta.

    BACA JUGA: bank bjb Sepakati Kerja Sama dengan Perpamsi Jabar

    Adapun lomba yang dipentaskan di antaranya festival band, solo vocal, modern dance, dan kabaret showcase.

    DigiCash PENSI Fest 2.0 semakin spesial karena penampilan dari musisi wanita yang tengah digandrungi anak muda, yakni Lyodra Ginting. Begitupun dengan penampilan apik dari para Eternals Finalis Grand Final Indonesia’s Got Talent 2022 dan Carla feat bjbClub.

    Dengan membayar Rp13.373 melalui QRIS bank bjb, pengunjung bisa menikmati jalannya acara melalui posisi Best View  yang menghadirkan sudut pandang stage utama dengan lebih leluasa.

    bank bjb juga memberikan promo menarik bagi setiap pengunjung berupa voucher diskon unuk pembelanjaan di tenant-tenant yang berada di area event selama acara berlangsung.

    Setiap pengunjung yang mengunduh, aktivasi dan top-up DigiCash by bank bjb  nominal berapapun akan mendapatkan voucher diskon Rp10 ribu.

    Pengunjung yang mengunduh, aktivasi dan top-up minimal Rp50 ribu akan mendapatkan voucher Rp15 ribu. Promo ini berlaku untuk 700 transaksi pertama.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DigiCash PENSI Fest 2.0 adalah wujud komitmen perusahaan untuk memfasilitasi kreativitas para pelajar, khususnya di bidang seni.

    Selain itu, ajang ini juga berperan meningkatkan literasi keuangan digital anak muda saat ini.

    BACA JUGA: Ikut DigiCash VRace Bike & Walk Series 3 Bisa Olahraga Sambil Donasi

    “Literasi keuangan adalah hal yang penting dimiliki anak muda di era perkembangan teknologi seperti saat ini. Bila dikawinkan dengan kreativitas tinggi di berbagai bidang termasuk seni, itu menjadi modal anak muda untuk bisa produktif dan menghasilkan melalui passion mereka. bank bjb senantiasa mendukung ekspresi kreatif anak muda,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img