spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Megan, Film yang Wajib Kamu Tonton!

    FOKUSJabar.id: Megan film yang menceritakan tentang robot Pembunuh yang tayang di bioskop di seluruh Indonesia ini banyak peminatnya. Film bergenre horor dengan sutradara James Wan yang juga memproduseri film terkenal yakni The Conjuring

    Film ini menceritakan tentang Seorang insinyur robotika di sebuah perusahaan mainan membuat boneka. Berpenampilan seperti gadis kecil dengan program menjadi teman sekaligus penjaga bagi anak-anak. Sampai petaka mulai saat boneka Megan ternyata mulai hidup dan meneror pembuatnya.

    Film dengan banyak bintang seperti Allison Williams, Violet McGraw, Jenna Davis, dan Brian Jordan Alvarez. Aktor dan aktris yang sudah cukup terkenal di Hollywood.

    Pembuatan robot boneka hasil kecerdasan buatan yang bernama M3GAN yaitu kepanjangan dari Model 3 Generative Android.

    Tujuan membuat boneka mirip manusia tersebut tidak hanya sekadar mainan untuk anak-anak, melainkan untuk berperan sebagai teman dan penjaga anak-anak. Sehingga memudahkan orang dewasa dalam pengawasan sehari-hari.

    Baca Juga: Merinding! Inilah Beberapa Film Horor Indonesia Terbaru dan Terseram

    Cady anak yang telah kehilangan orang tua, mendapat hadiah boneka robot yang bisa mengidentifikasi, menjaga dan menemani hidupnya. Orang tuanya tewas dalam sebuah kecelakaan mobil, lalu Gemma meminta bantuan prototipe Megan untuk membantunya mengasuh keponakannya.

    Sebuah boneka yang mirip makhluk hidup dan mempunyai program untuk menjadi teman anak dan sekutu terbaik orang tua ini menjadi pembunuh.

    Saat Megan menjadi sadar diri dan terlalu melindungi Cady, membuatnya membunuh semua orang yang mengganggunya. Boneka yang memiliki kecerdasan artificial intelegent ini  mengembangkan kesadaran diri dan memusuhi siapa saja yang berada di antara ia dan teman manusianya.

    Keanehan yang terjadi mulai dari anjing yang hilang, teman sekolah Cady yang meninggal membuat Gemma menjadi curiga terhadap Megan. Dan ternyata benar saja dia mulai over protektif untuk melindungi cady.

    Setelah rilis,film Megan menjadi viral di media sosial, terutama untuk adegan di mana Megan mulai menari. Adegan ini lalu menjadi sumber berbagai meme, dan menyandingkan Megan mirip dengan Annabelle yang modis dan keren dari serial film waralaba Conjuring.

    Lebih lanjut mengenai film ini, saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

    (Marliah/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img