spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Dicurigai Penculik, Warga Kawangkamulyan Ciamis Amankan Pria Tak Dikenal

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Warga Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengamankan pria tak dikenal yang gerak-geriknya mencurigakan, Sabtu (4/1/2023). 

    Pria tersebut dicurigai oleh warga sekitar karena ketika ditanya, dirinya merupakan orang Bandung sedang mencari istrinya. Namun ketika dimintai lebih lanjut, pria tersebut tidak bisa menunjukan identitasnya. 

    Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ciamis Wawan mengatakan, karena mencurigakan pria tidak dikenal itu dikerumuni warga Karangkamulyan, karena warga sudah mencurigai perilaku pria tak dikenal tersebut. 

    BACA JUGA: Pemkab Ciamis Bantu Rumah Terdampak Bencana

    “Kemudian karena takut menjadi amukan massa akhirnya pria tak dikenal itu diserahkan kepada anggota Babinsa. Karena dicurigai pelaku penculikan oleh warga seperti isu yang saat ini sedang ramai,” kata dia.

    Sementara itu Anggota Babinsa Karangkamulyan Serda Deni membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pria yang tidak dikenal dan telah menyerahkan nya ke pihak Polsek Cijeungjing.

    “Setelah dilakukan dilakukan penyelidikan di lapangan terhadap warga oleh pihak Polisi orang itu memang tidak melakukan kejahatan dan diduga stres dan telah diserahkan ke Dinsos,” ujar dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img