spot_img
Selasa 19 Maret 2024
spot_img
More

    Pelatih Persikab Rullin Keeltjes Mengaku Belum Terima Gaji

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 saat ini masih terhenti, ditengah mati surinya kompetisi kasta kedua Indonesia, Pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes, mengunjungi Mes Persikab, Sabtu (28/1/2023).

    Menurut Stefan, tujuannya datang ke Mes Persikab untuk silaturahmi dan berkumpul bersama pemainnya, pasalnya sudah cukup lama aktivitas tim diliburkan.

    Beredar kabar jika tim berjuluk Laskar Dalem Bandung belum membayar gaji pemain dan pelatih, terkait hal tersebut Stefan Rullin Keeltjes tidak bisa memberikan banyak komentar.

    BACA JUGA: Persikabo Berencana Datangkan 2 Pemain Anyar

    “Kalau gaji masih belum, makanya nanti biar manajemen yang statemen. Saya gak bisa mewakili pemain,” ungkap Stefan Rullin Keeltjes.

    “Ya kalau soal keterlambatan konfirmasi ke manajemen saja, karena nanti mereka yang jelasin, cuma kita kumpul saja sama anak-anak (pemain) untuk silaturahmi dan ambil barang di Mes,” kata Stefan Rullin Keeltjes menambahkan.

    Hingga saat ini tim Persikab belum dibubarkan, walaupun aktivitas tim dan kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 sudah berhenti cukup lama. Pihaknya juga ingin bertemu langsung dengan manajemen, namun pada kesempatan tersebut pihaknya bersama pemain belum bisa menemui perwakilan manajemen.

    “Belum makanya kita maunya ketemu sama manajemen pengen ngobrol tapi emang dari manajemen banyak yang gak hadir, kalau soal dibubarin ya belum,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img