spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    250 Anak di Bandung Raya Ikuti Khitanan Massal bank bjb

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bentuk tanggung jawab sosial dan wujud kepedulian kepada masyarakat bank bjb kembali menggelar Khitanan Massal bagi anak-anak di wilayah Bandung Raya.

    Khitanan massal digelar di halaman parkir Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan 12-14, Kota Bandung , Rabu (4/1/2023).

    Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman dan Dirut bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran.

    BACA JUGA: Bandung BJB Tandamata Optimistis Beri Gelar Juara Ke-4 di Proliga 2023

    “Ada 250 anak mengikuti khitanan massal. Ini bentuk kepedulian bank bjb dan menjadi salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Acara ini rutin dan sempat terhenti akibat COVID-19,” kata Dirut bank bjb Yuddy Renaldi.

    Di lokasi khitanan massal, bank bjb pun menyediakan jajanan gratis, santunan hingga bingkisan berupa tabungan bjb Tandamata MyFirst kepada seluruh peserta dan perlengkapan sekolah seperti tas lengkap dengan alat tulis sekolahnya.

    Acara pun diisi berbagai kegiatan lainnya, seperti tilawah Al-Quran, pagelaran seni dan musik seperti mapag dan angklung, sisingaan, jaipongan cilik, badut sulap hingga dongeng boneka anak serta akustikan.

    Lebih lanjut Yuddy mengatakan bahwa penyaluran CSR dan kegiayan sosial lainnya rutin dilakukan bank bjb di berbagai wilayah operasional di Indonesia.

    Pihaknya berharap hal itu bisa membantu pemerintah daerah dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

    “Terima kasih kepada seluruh nasabah bank bjb dan masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. bank bjb terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata dia.

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya telah memberi arahan kepada bank bjb. Sebagai bank regional terbaik se Indonesia, tahun 2023 ini, kata dia, harus menunjukkan eksistensinya dengan memberikan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat.

    BACA JUGA: bank bjb Dorong KPR Sejahtera FLPP dan Tapera 2023

    “Saya beri arahan tahun 2023 ini bikin happiness projects,” kata Ridwan Kamil.

    Menurut dia, konsep bank bjb yang menjangkau masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial adalah bagian dari aksi korporasi agar brand bank bjb bisa selalu menempel di mata masyarakat.

    “Hari ini ada khitanan massal dengan 250 peserta. Bulan ini juga akan ada nikah massal untuk 700 pengantin se Jabar, itu disponsori bank bjb,” kata Emil.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img