spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Luis Milla Sudah Miliki Daftar Pemain Incaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sedang mencari pemain anyar untuk menambah kekuatan di posisi bek kiri.

    Menurutnya, Dia sudah mengantongi sejumlah nama pemain incaran yang akan disiapkan mengisi posisi bek kiri.

    BACA JUGA: Ciro Alves Ingin Persib Juara di Tahun 2023

    Meski begitu, pelatih asal Spanyol ini belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai identitas pemain yang menjadi incarannya.

    Selain itu, Luis Milla mengakui tidak mudah untuk mendapatkan pemain anyar di tengah kompetisi.

    “Sudah ada beberapa nama. Tapi masalahnya saat ini di bursa transfer sangat sulit mendatangkan pemain,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menuturkan, untuk mendapatkan pemain incaran menjelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pihaknya harus menunggu kontrak pemain incarannya berakhir dengan klub lamanya.

    Sehingga sejauh ini pihaknya belum bisa menentukan pemain yang akan direkrut.

    “Karena kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini. Jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub untuk situasi ini,” jelasnya.

    Persib sendiri membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, pasalnya pemain yang biasa mengisi posisi tersebut mengalami cedera dan saat ini sedang menjalankan program pemulihan.

    Bek kiri Persib Bandung yang saat ini sedang menjalankan program pemulihan, diantaranya Zalnando dan David Rumakiek. Mereka, akan beristirahat cukup lama, untuk itu agar lini pertahanan sebelah kiri tetap kuat, skuat Maung Bandung membutuhkan pemain tambahan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img