spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persikabo akan Berusaha Amankan 3 Poin

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persikabo akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/2022).

    Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman (Djanur) menilai anak asuhnya akan menghadapi laga yang sulit. Pasalnya, skuat Maung Bandung merupakan tim kuat.

    BACA JUGA: Ini Alasan Pelatih Persib Tak Menurunkan Teja Paku Alam

    Selain itu, sejak ditangani Luis Milla, Persib menjadi tim yang belum terkalahkan. Bahkan dalam Liga 1 2022-2023 dengan sistem bubble, skuat Maung Bandung berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali imbang.

    persikabo fokusjabar.id
    (foto web)

    “Pertandingan terakhir di rangkaian di week 17 kami mendapat lawan cukup berat. Di mana di lima pertandingan terakhir, mereka menang empat kali dan sekali seri. Itu luar biasa,” kata Djadjang Nurdjaman. 

    Sedangkan Persikabo menurut Djanur baru meraih tiga kali hasil imbang. Sehingga, dengan melihat catatan tersebut skuat Maung Bandung dikatakan lebih baik dari timnya.

    “Dan sebaliknya Kami belum meraih kemenangan, baru meraih 3 seri,” ucap mantan pelatih Persib ini.

    BACA JUGA: Persib Raih 3 Poin vs Persita, Ini Komentar Luis Milla

    Meski demikian, Djanur menegaskan pasukannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan di pertandingan pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Ini situasi yang berbeda tapi kami dengan seluruh pemain yang akan tampil besok punya tekad ingin menutup putaran pertama dengan 3 poin, walaupun kita tahu lawan kita Persib,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img