spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Persib Raih 3 Poin vs Persita, Ini Komentar Luis Milla

    BANTUL,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menang 1-0 versus Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/2022).

    Gol kemenangan Persib dicetak melalui gol bunuh diri Arif Setiawan di babak pertama menit 45.

    BACA JUGA: Persib Bandung Bungkam Persita Tangerang 1-0

    Pelatih Persib, Luis Milla senang dengan penampilan yang ditampilkan anak asuhnya yang sukses mengamankan poin penuh sekaligus melanjutkan tren positif.

    “Saya suka dengan permainan tim di babak pertama. Bagi saya mereka bermain dengan serius, fokus dan bagus ketika menguasai bola,” kata Luis Milla. 

    “Mereka kuat dalam bertahan, bagus ketika melakukan serangan balik dan bagus juga ketika menguasai bola. Mereka punya beberapa peluang untuk mencetak gol,” jelas Luis Milla menambahkan.

    Saat babak kedua, Luis Milla mengakui Persita tampil menyerang dan beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Menurutnya, perubahan permainan tersebut sangat wajar.

    Pasalnya, Persita di babak pertama tertinggal satu gol, sehingga memasuki babak kedua, mereka langsung tampil menyerang untuk mendapatkan gol guna menyamakan kedudukan.

    Meski demikian, skuat Maung Bandung bisa mempertahankan keunggulannya dan kembali mengamankan poin penuh di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Tetapi di babak kedua memang berubah, itu normal karena Persita ingin menciptakan peluang dan mengubah permainan mereka menjadi lebih menyerang. Mereka bermain lebih langsung ke depan dan mencari second ball,” ungkap Luis Milla.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img