spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Ini Alasan Pelatih Persib Tak Menurunkan Teja Paku Alam

    BANTUL,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menurunkan Reky Rahayu di posisi penjaga gawang saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/2022).

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan alasan menurunkan Reky Rahayu. Menurutnya, skuat Maung Bandung sudah menyiapkan Teja Paku Alam untuk bermain menghadapi Persita.

    BACA JUGA: Pelatih Persita Apreasiasi Kerja Keras Pemainnya

    Hanya saja, menjelang pertandingan kondisi Teja kurang bugar. Sehingga tim pelatih Persib memutuskan menurunkan Reky Rahayu untuk mengawal gawang skuat Maung Bandung.

    “Saya semula menyiapkan Teja di awal, tapi dia mengalami masalah, dia menderita demam. Setelah itu kami memilih untuk memainkan Reky,” kata Luis Milla.

    Reky Rahayu pada pertandingan tersebut tampil cukup bagus, hanya saja memasuki menit 68, dia tidak dapat melanjutkan laga lantaran mengalami cedera. Posisi langsung digantikan oleh I Made Wirawan.

    “Tetapi dia sedang tidak dinaungi keberuntungan. Tapi kami masih punya Made dan Fitrul. Saya melihat seluruh penjaga gawang berlatih dan bekerja dengan sangat keras. Saya senang dengan kinerja para kiper dan Luizinho (Passos),” ujar Luis Milla.

    Sementara itu, mengenai kondisi Reky Rahayu yang tidak dapat melanjutkan pertandingan, Luis Milla berharap penjaga gawang bernomor punggung 34 itu tidak mengalami cedera parah.

    “Ini tidak masalah, tapi saya harap Reky tidak parah cederanya,” harap Luis Milla.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img