spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Partai Gelora Jabar Siap “Tempur” Tanpa Negosiasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Partai Gelora resmi menjadi partai peserta Pemilu 2024 oleh KPU dengan urut 7.

    Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana menilai angka 7 yang didapat sebagai penambah energi untuk mengarungi pertarungan Pemilu 2024.

    Pihaknya bertekad menaklukan Jabar tanpa negosiasi. Terlebih target di Jabar cukup besar.

    “Kita akan taklukan Jabar tanpa negoisasi. Target kita menjadi partai elite di Jabar,” tegasnya kepada wartawan saat ditemui usai menghadiri acara Akademi Manusia Indonesia di hotel Oasis Bandung, Sabtu (17/12/2022).

    BACA JUGA: Dihuni Banyak Tokoh, Gelora Jabar “Cium” Aroma Kemenangan

    Untuk mengejar target besar di Jabar, pihaknya akan merestrukturisasi para pengurus, baik tingkat DPW maupun di DPD-DPD se-Jabar. Sehingga mesin partai akan berjalan baik, menyusul Pemilu 2024 semakin mendekat.

    “Tahapan pertama, struktur fungsionaris di DPW dan DPD akan kita evaluasi, kita akan simpan para ‘petarung’ andal, di posisi yang strategis,” kata dia.

    Pihaknya pun mengimbau para Bacaleg RI agar memantau para tim suksesnya untuk bekerja serius. Dengan begitu, mesin partai dan para timses akan bertemu di satu titik, yakni kemenangan Partai Gelora.

    “Mesin partai dan mesin tim sukses harus berjalan beriringan, kedua mesin ini nantinya akan bertemu di akhir dengan membawa suara yang besar,” kata dia.

    Pihaknya telah menargetkan Partai Gelora Jabar menyumbang dua kursi DPR RI di setiap dapil.

    “Semua harus sanggup dengan target ini, sudah tidak ada waktu berleha-leha,” kata dia.

    Hal serupa disampaikan Kabangter II DPN Partai Gelora Zairofi. Menurut dia, tidak ada alasan lagi meragukan Partai Gelora.

    BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Partai Gelora Siap Tancap Gas

    “Alhamdulillah, akhirnya kita sampai di sini (Lolos Sebagai peserta Pemilu) jadi tidak ada alasan lagi untuk meragukan Partai Gelora, apalagi di Jabar ini Ketua DPW-nya memiliki banyak pengalaman,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img