spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Dokter Tim Persib Jelaskan Kondisi Pemain Setelah Laga Dengan Dewa United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menuturkan kondisi kebugaran pemain Persib dalam keadaan bugar seusai pertandingan Liga 1 2022-2023 menghadapi Dewa United, Rabu (14/12/2022).

    Menurut Rafi, kondisi kebugaran pemain Persib, selain Febri Hariyadi dan Zalnando dalam keadaan baik. Mereka hanya mengalami kelelahan, usai melakoni jadwal pertandingan padat di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    “Pemain lainnya, Alhamdulillah gak ada yang cedera, hanya kelelahan saja,” kata Rafi.

    BACA JUGA: Dua Pemain Persib Cidera, Ini Kata Luis Milla

    Sebelumnya, Daisuke Sato, sempat mendapat lima jahitan di bagian pelipis kanan, Sabtu (10/12/22), saat menghadapi Persebaya Surabaya, saat ini kondisi sudah tidak ada masalah dan tampil maksimal saat menghadapi Dewa United.

    “Daisuke aman kemarin juga dipakai heading juga, mainnya bagus, jadi gak ada masalah Alhamdulillah,” jelas Rafi.

    Sementara itu, Febri Hariyadi mengalami cedera hamstring di kaki kirinya, sehingga saat pertandingan menghadapi Dewa United tidak dapat melanjutkan pertandingan di menit 26.

    “Febri juga kemarin bagian hamstring kaki kirinya, cuman masih diobservasi satu dua hari ini, besok mau dilakukan USG muskuloskeletal besok, mudah-mudahan tidak apa-apa,” ucap Rafi.

    BACA JUGA: Nilmaizar Bersyukur Dewa United Raih 1 Poin vs Persib

    Sedangkan Zalnando, mengalami cedera dislokasi kaki kirinya, saat ini pemain yang berposisi sebagai bek itu mendapatkan perawatan di rumah sakit di Bandung. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img