spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    MODENA Luncurkan Kompor Berbalut Baju Iron Man

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memasuki tahun kedua kolaborasi Marvel Series by MODENA, pemimpin pasar home appliances di Indonesia ini kembali berinovasi dalam desain melalui limited-edition Gas Hob BH 1725 MIMA. Desain kali ini terinspirasi oleh Iron Man.

    Kompor BH 1725 MIMA adalah koleksi terbaru dari Marvel Series by MODENA yang telah dua tahun lebih memanjakan penggemar Marvel, dan pelanggan setia lainnya melalui berbagai produk unggulan MODENA yang dibalut desain khas Marvel. Sekarang, produk limited edition ini telah hadir di Bandung.

    BACA JUGA: MODENA Chest Freezer Hadir dengan Pembekuan Super Cepat

    “Tentunya, konsumen di Bandung tidak asing dengan tokoh Iron Man. Kehadiran kompor BH 1725 MIMA di Bandung menjadi persembahan kami untuk pelanggan yang rindu mengekspresikan dirinya melalui desain superhero favorit,” kata Branch Manager MODEN Bandung Hengky Khe.

    MOdena
    Berbalut elemen-elemen baju baja Iron Man Inovasi MODENA yang satu ini tampak Ciamik (IST)

    Mengambil elemen-elemen baju baja Iron Man membuat desain BH 1725 MIMA sangat unik, terlebih dilengkapi kenop berwarna merah dan logo Stark Industries. Kompor gas ini juga disempurnakan dengan fitur-fitur unggulan, seperti Powerful Blue Flame Tech, yaitu api biru yang lebih kuat dan hemat energi, Thermo-brass Burner, untuk performa panas yang lebih optimal, dan Invincible Tempered Glass, yang kuat dan elegan.

    “Koleksi Marvel Series by MODENA juga baru-baru ini memenangkan penghargaan di Marketeers Editor’s Choice Awards (MECA) 2022 sebagai Product Personalization of the Year. Penghargaan ini membuktikan bahwa MODENA tidak pernah berhenti berinovasi untuk pelanggan, salah satunya melalui desain baru yang dipersonalisasi sesuai minat konsumen,” kata dia.

    BACA JUGA: Kompor UPI Ciptakan Inovasi untuk Tunanetra

    modena
    Berbalut elemen-elemen baju baja Iron Man Inovasi MODENA yang satu ini tampak Ciamik (IST)

    Limited edition Gas Hob BH 1725 MIMA bisa ditemukan di Toko di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, Toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, dan Toko Singgasana Elektronik.

    Ada juga di Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya, Toko Trans Jaya elektronik, Toko Cahaya Agung Elektronik, Toko Sun Elektronik, Toko Alam Ria, Pixel Elektronik Miko Mall, Yogya Department Store dan Informa yang berada di area Bandung.

    Untuk informasi lebih lanjut ikuti akun Instagram official MODENA di @modenaindonesia. Atau kunjungi website MODENA di modena.com.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img