spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Bharada E Sebut Putri Candrawathi Punya Lemari Penuh Senjata Api

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E mengaku kaget saat melihat Putri Candrawathi memiliki lemari yang penuh berisikan senjata api.

    Kesaksian soal lemari penuh senpi itu berawal saat Bharada E menyampaikan adanya perintah dari Putri Candrawathi untuk mengamankan senpi jenis Steyr, setibanya di rumah Saguling.

    “Sebelum turun (dari mobil) ibu sempat bilang ke saya Yang Mulia, ‘dek nanti senjatanya bawa naik di lantai tiga ya’,” kata dia dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

    BACA JUGA: Yudo Margono Buka Suara Pengganti Dirinya Jadi KSAL

    Mendapat perintah itu, Bharada E langsung bergegas menurunkan barang-barang dari mobil dan meletakannya di lantai tiga tepatnya di depan lift.

    Setelah semua rampung, ia langsung kembali ke mobil yang menyimpan senpi Steyr itu dan mengambilnya. Lalu, Bharada E menemui Putri Candrawathi.

    Hingga akhirnya, ia bersama Kuat Ma’ruf diajak Putri ke dalam kamarnya.

    “Diajaklah saya ‘oh ya sini dek’, diajak saya masuk, om Kuat juga ikut masuk, om Kuat berhenti di meja rias, sebelum lorong ada meja rias, di situ baru saya lihat ibu masuk ke dalam kamar,” kata dia, seperti dilansir IDN.

    Hingga akhirnya, Bharada E melihat satu lemari yang dibuka oleh Putri Chandrawati. Ia terkejut Sebab, banyak sejata api yang tersimpan di sana.

    “Ibu tuntun terus sampai di lemari senjata Yang Mulia, ibu yg bukain pintu lemarinya, saya kaget juga ternyata banyak semua senjata, saya gantung senjata Styer, baru saya izin, bu saya keluar sama om Kuat,” kata Bharada E.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img