spot_img
Senin 30 Januari 2023
spot_img
More

    Luis Milla Pastikan Persib Siap Hadapi Persik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) malam.

    Pelatih Persib, Luis Milla memastikan anak asuhnya sudah siap untuk kembali bertanding.

    Bagaimana tidak, sebelumnya skuat Maung Bandung sudah menggelar persiapan. Di antaranya dengan berlatih dan melakoni pertandingan uji coba.

    BACA JUGA: Jelang Lawan Persik Kediri Tim Persib Siapkan 27 Pemain

    Menurut Luis Milla, kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 disambut antusias anak asuhnya. 

    “Bagi saya dan pemain sangat senang. Ini normal setelah hampir tiga bulan tanpa ada pertandingan. Kami ingin kembali ke lapangan untuk bermain,” katanya.

    “Kami ingin melaksanakan pekerjaan dengan baik dan saya menyatakan sudah siap,” tegas Luis Milla. 

    Mantan pelatih timnas Indonesia ini menuturkan, tim kebanggaan Bobotoh sudah mulai berlatih sejak akhir Oktober lalu. Bahkan skuat Maung Bandung masih berlatih di Bandung pada Senin (5/12/2022) dan mulai berangkat ke Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

    “Kami terus berlatih selama satu bulan terakhir. Dan kami juga hingga satu pekan sebelum liga dilanjutkan, belum mendapat kepastian apapun dari operator kompetisi,” ungkapnya.

    “Tapi bagi pemain, yang terpenting harus memiliki sikap yang bagus dan berkompromi dengan situasi ini. Jika mereka bisa melakukan itu saya rasa bisa lebih mudah melaluinya. Saya rasa untuk saat ini tim sudah siap untuk memulai kembali kompetisi,” ucap Luis Milla.

    BACA JUGA: Persik Kediri Targetkan Poin Saat Bertemu Persib 

    Pada pertandingan nanti, Persib akan berusaha untuk mengamankan poin penuh, pasalnya skuat Maung Bandung ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023.

    Sebagai informasi, sebelum liga dihentikan, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img