spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Kapolres Garut Gelar Doa Bersama dan Nobar Piala Dunia 2022

    GARUT,FOKUSJabar.id: Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono gelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Sepakbola Piala Dunia 2022 bertempat di Teras Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (21/11/2022).

    Kapolres Garut mengatakan, nobar tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan Sepakbola (Piala Dunia 2022) yang dilaksanakan di Negara Qatar.

    kapolres garut fokusjabar.id
    Kapolres Garut

    BACA JUGA: TC di Spanyol Robi Darwis Beberkan Kondisi Keluarganya di Cianjur

    “Ini ajang silaturahmi. Kami juga mengundang sejumlah punggawa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), para tokoh, serikat buruh, mahasiswa dan komunitas kepemudaan lainnya,” kata Kapolres.

    Pihaknya berharap, semua elemen masyarakat bisa mengikat tali silaturahim untuk menjaga situasi Garut tetap aman dan kondusif.

    Tak hanya Nobar laga Inggris versus Iran, Kapolres Garut juga mengadakan doa bersama bagi masyarakat Kabupaten Cianjur Jawa Barat (Jabar) yang terkena bencana gempa bumi.

    “Kami di sini mendoakan. Semoga masyarakat Cianjur terdampak bencana gempa bumi diberikan kesabaran dan keikhlasan untuk bisa menerima cobaan,” ungkap Kapolres.

    Menurut Dia, pihaknya sudah menurunkan bantuan. Baik personel maupun material untuk membantu kegiatan evakuasi di Kabupaten Cianjur.

    kapolres garut fokusjabar.id
    Nobar di Teras Cimanuk Garut

    Kapolres Garut mengimbau kepada masyarakat dan tempat-tempat yang akan mengadakan Nobar agar selelu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease (Covid-19) dan Kamtibmas.

    BACA JUGA: Tim Renang Junior Garut Raih Perak Porprov XIV Jabar

    “Nobar di sini sehat dan tertib. Ini sebagai contoh kepada masyarakat yang hendak mengadakan Nobar Piala Dunia 2022,” tutup Kapolres Garut.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img